🐾09🐾

6.4K 628 60
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Satu bulan dan hubungan Vkook bahkan NamJin sama sekali tidak menunjukkan perubahan signifikan bahkan bisa dibilang terasa lebih dingin. Jungkook dan Jin yang mulai sibuk dengan Kyungsoo, mereka berdua memiliki cita-cita pandai memasak.

Kyungsoo beruntung karna Kai sudah menerimanya bahkan mengajari si manis ini untuk memasak, tentu saja dengan membayar guru memasak khusus untuk suami mungilnya. Kyungsoo lama-kelamaan semakin bulat dan lucu, bahkan pipinya semakin penuh.

Baekhyun juga tidak kalah bahagia, Chanyeol memperlakukannya dengan baik terlebih setelah melakukan hubungan badan. Mereka berdua seperti tidak tahu tempat, Baekhyun yang perlahan-lahan berubah menjadi binal menghadapi Chanyeol yang sudah menggilai si mungil. Mereka berdua saling membutuhkan, terbukti dari dua puluh CCTV yang Chanyeol pasang dirumahnya, berniat untuk memantau kegiatan si mungil.

Ia sempat cemas dengan ucapan Jaehyun yang mengatakan, mantan V dan RM akan melakukan tindak kejahatan. Kontan saja ia memasang CCTV disegala sudut rumah. Bahkan dikamar mandi, kontan Chanyeol akan bersolo ria jika ia menatap tubuh mulus Baekhyun saat mandi. Bisa dikatakan Chanyeol sudah gila akan Baekhyun, atau bahasa modernnya BUCIN.

Suga juga tidak kalah dengan Chanyeol, si tampan pucat ini bahkan membelikan kulkas khusus untuk cemilan Jimin. Terlebih si mungil ini mengatakan jika geraham belakangnya baru tumbuh dan menimbulkan rasa gatal luar biasa. Suga membelikan empat botol susu vanilla, sepuluh es krim dan beberapa bungkus jelly. Bahkan didalam sana ada coklat dan beberapa makanan manis lainnya, kontan saja Jimin semakin bulat bahkan berisi.

Ah Luhan juga tidak kalah beruntung, Sehun juga memperlakukannya seperti Ratu. Terkadang jika namja albino itu sudah sampai dirumah, si tampan ini akan menggendong Luhan bahkan tidak mengizinkan kaki rusa ini menyentuh lantai sedikitpun. Bisa dibilang melebihi taraf cinta dari manusia normal, Sehun mencintai Luhan dan Luhan juga sebaliknya. Mencintai Sehun, sosok manusia yang sukses membuatnya menjadi penemuan yang sempurna.

Jungkook memotong wortel dengan perlahan, sedikit meringis kala menatap jari-jarinya tergores. Namja kelinci itu tersenyum kecil, membayangkan jika masakannya akan diterima oleh V Hyung. Ah maksudku Suaminya Kim Taehyung.

Perlahan telinga sensitifnya mendengar langkah kaki, kontan saja ia langsung menatap kearah tangga. Disana V tengah turun dan bersiap untuk ke kantor, spontan Jungkook berteriak kecil memanggil suaminya.

"V Hyung! Kookie sudah menyiapkan makanan. Hyung harus makan ne? Nanti Hyung sakit."

V melangkah kearah Jungkook, lengkap dengan wajah yang perlahan menampilkan seringaian. Jungkook tau arti dari senyuman namja itu, kontan ia menutup matanya.

Plak

Dugaannya benar, V menamparnya. Ini sudah berlangsung selama satu bulan bahkan ia tidak bisa menikmati tubuh sehat selama satu hari. Tubuh mungil itu selalu menjadi samsak tinju oleh V, bahkan beberapa kali namja tampan itu akan menyiksa kelinci manis ini dengan siksaan fisik dan batin.

[END] Pet Slave ✔Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu