🐾11🐾

6.6K 610 45
                                    

Yaoi

Bxb

Mature+++

Seks,bdsm
Berawal dari ide konyol Jaehyun,namja tampan yang menjabat sebagai pacar Taeyong..

Mengubah enam hewan peliharaan Taeyong menjadi manusia,sayangnya enam hewan itu berubah menjadi sosok polos tapi sangat ingin kawin.

:) akhirnya karna Taeyong baik hati,ia menjual enam hewannya pada orang yang tepat

Chanbaek,Kaisoo,Hunhan,Vkook,Namjin,Yoonmin,Jaeyong

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

"Selamat Chan, aigo akhirnya kau memiliki bayi."

Jaehyun menepuk pelan bahj sahabatnya, yah kabar baik untuk namja tampan itu. Karna anak manis kesayangannya Baekhyun tengah mengandung satu Minggu, setidaknya kabar bahagia dari namja manis itu cukup bisa menghapus luka kecil dihati Jaehyun.

Jin yang mengalami masa trauma, namja manis itu masuk kedalam ruangan khusus. Dokter mengatakan jika si manis itu mengalami depresi ringan dan itu juga disebabkan karna kekerasan seksual yang ia dapatkan. Tubuhnya dipaksa melayani lima namja bahkan mendapatkan tekanan batin dengan umpatan yang dilayangkan padanya.

"Hah gomawo Jae, aku akan merawat Baekhyun dengan baik."

Jaehyun mengangguk lalu mengusak sayang surai Baekhyun yang tengah tertidur pulas dikasur Rumah Sakit, namja manis ini harus diinfus untuk mengembalikan cairan tubuhnya. Kyungsoo, Jimin dan Luhan sudah menghilang kekamar Jin. Tiga namja manis itu menatap dari luar ruangan, sesekali mulut mereka mengeluarkan ringisan kecil menatap tubuh Jin yang menggeleng brutal lengkap dengan teriakan yang sukses membuat telinga mereka menjerit ngilu.

"Lepas! Lepaskan aku! Jangan itu sakittt!!!! Akhhhhh!"

Jungkook? Namja manis itu dengan setia duduk disamping tubuh V yang tengah tertidur, Jaehyun sengaja menyembunyikan kondisi V pada Jungkook. Ia tidak ingin menatap anak kesayangannya itu menyalahkan dirinya sendiri. V dinyatakan koma setelah melakukan operasi pengeluarkan peluru dari punggungnya. RM? Kabar namja tampan itu baik hanya saja ia sedikit trauma jika berhadapan dengan pistol.

Karna dia yang sudah membunuh HaeJin, tubuhnya bergerak sendiri untuk menembakkan timah panas ketubuh yeoja itu. Tangannya secara spontan menarik pelatuk pistol dan mengarahkannya pada dada yeoja itu. HaeJin meninggal ditempat bertepatan dengan tubuh RM yang jatuh terduduk. Tubuh namja tampan itu gemetar lalu menatap mayat dihadapannya.

Setidaknya ia bersyukur karna Jin tidak terluka hanya saja namja manis itu menolak kehadirannya. Bahkan ia akan berteriak lalu mencakar tangannya dengan brutal, berharap agar kiss mark di tubuhnya menghilang.

"Bagaimana keadaan Jin? Beruntung kau menolak ide bodoh Dokter sialan itu untuk mengikat tangan Jin, hah kurasa kekerasan yang ia dapatkan kali ini terlalu berat Jae."

"Ia masih belum bisa disentuh Chan, bahkan ini sudah 2 hari setelah kejadian sialan itu. Bagaimana caraku menjelaskannya pada Taeyong? Bagaimana jika ia stres dan keguguran?!"

"Hei kau bisa menyembunyikan hal ini darinya, katakan saja jika RM mengajak Jin untuk berbulan madu."

Jaehyun mendesah kecil, kepalanya penuh dengan masalah kali ini. Jika bisa, ia ingin sekali menghantamkan kepalanya ke dinding berharap agar otak sialannya bisa melupakan duka yang ia alami saat ini. Tapi tetap saja jika ia mengalami amnesia, siapa yang akan menjaga enam anaknya?

"Ide bagus Chan, hanya saja bagaimana caraku untuk menyembuhkan Jin! Kau ingat kata Dokter sialan itu, jika trauma Jin hanya bisa disembuhkan menggunakan cara yang menurutku sangat berbahaya. Bagaimana mungkin kita harus memberinya kenangan menyakitkan itu?! Lalu kita berharap agar traumanya hilang, oh yang benar saja?! Aku tidak akan terima jika cara penyembuhan Jin harus dengan cara membuka lukanya."

[END] Pet Slave ✔Where stories live. Discover now