Twitter Instagram

1.3K 75 12
                                    

"PAJRIIIIIIIIII BALIK GA LO ANJING"

Gue lari muter kelas bawa gagang sapu sambil ngejar si anak babi. Baru juga rehat pelajaran olahraga si anak babi uda bikin rusuh. Segala macem soptek gue dipajang di depan kelas njir SIAPA YANG GA MALU COBA?!

"IYA IYA TA MAAP CANDA DOANG TADI" Kata si anak babi waktu udah gue gebukin pake gagang sapu.

Ada kali 10 kali gue gebukin dia, bodoamat mau biru biru sampe jadi warna janda ma gapeduli. Emosi gue

"Nabati 2 kotak!" Seru gue

"Iya iya yaallah sekerdus juga gue beliin. Berenti dulu ta ini sakit bangettt"

Ya, karna gue kasian dan emang kegiur sama nabati sekerdus. Gue udahan gebukin dia dan ambil soptek yang ada di depan terus ke kamar mandi ganti soptek. Ya mana tau kalo gue bocor garagara lari lari ngejar anak babi.

☕☕☕

Kenalin, gue Aerilyn Bellvania Cinta Kirana. Panggil aja Cinta. Gue anak pertama dari satu bersodara. Orang tua gue semuanya masih sehat. Ayah punya restaurant yang cukup rame didatengin anak anak abg, sedangkan bunda jadi dokter hewan di rumah. Gue? Sekarang masih SMA kelas 11 semester 2 jurusan IPS. SMA ini gue bisa dibilang ga bego bego amat, karena selama 3 semester ini gue bisa dapet ringking 5 besar. Organisasi? Gue sekarang jadi ketua PMR yang kerjaannya ga repot repot amat.

Dibilang anak medsos? Gajuga. Dari isi medsos di hp gue. Whatsapp, Instagram, Twitter, Line, Path, Telegram, Facebook, dan lain sebagainya, gue lebih aktif ke twitter. Followers gue juga lumayan kok, ada sekitar 2,7 juta followers gue yang bobroknya minta ampun.

Gue nyimpulin kaya gini karena emang gue ga aktif di medsos lain kecuali twitter. Gue ada whatsapp tapi kontak gaada 30, line juga cuma login doang, telegram gaada isinya, path cuma buat nambah nambah aplikasi doang, facebook gue ada 7 akun tapi cuma buat login aplikasi. Dan Instagram. Aplikasi satu ini yang buat gue ribut mulu sama si pajri.

Iya, followers twitter sama Instagram gue beda jauh, kalo twitter gue bisa jutaan. Di instagram gue cuma 158 orang doang. Itu juga ngumpulinnya dari kelas 6sd sampe sekarang. Sampe sampe pajri nanya ke gue "lo beli followers twitter dimana sih bisa nyampe jutaan gitu, abis berapa duit lo?"

Gausah heran kenapa pajri bilang kaya gitu karena dia selebgram garis keras. Followersnya ngelonjak sampe belasan juta karena viral beberapa bulan yang lalu garagara bisa nyiptain cemilan baru. Keripik lidah buaya. Iya, yang awalnya followers dia cuma 3471(yang 3000 beli followers) langsung ngelonjak jadi belasan juta sampe ig dia sempet eror. Makanya dia nanya ke gue beli followers twt dimana, padahal gue baru gabung twt 2 bulan yang lalu garagara akun twt yang dulu sempet ke hack.

Kalo kalian ada yang main twt, pertanyaan semacam pajri itu kaya ga asing banget di telinga anak twt. "Beli followers dimana?" Padahal anak twt cuma modal rettwet doang langsung follow. Abis itu juga langsung follback. Setau gue anak ig itu ribet, mau tekenal aja harus beli followers dulu, giliran udah dapet endors kontennya nyekrinsut dari twt. Gitu ngatain anak twt sampe gada akhlak.

Oh iya gue belum ngenalin si selebgram terkenal se-sekolahan. Aditya Fajri Ferdiansyah. Orang orang manggil dia fajri tapi gue manggil dia pajri. Ga, gue ga cadel. Emang suka aja gitu ganti ganti nama orang.

Si anak babi ini anak pertama dari 2 bersodara. Dia punya adek laki laki namanya Jefri. Lengkapnya Jefri Mahendra. Cakep parah si jepri ini padahal masih kelas 9 SMP. Beda jauh sama Pajri YANG KATANYA COWOK IDAMAN SEKOLAHAN

Kenapa gue bisa kenal sama dia? Bisa. Gue satu karang taruna sama dia. Kita juga satu RW tapi beda RT. Dia RT 01 gue RT 04. Gatau kebetulan ato apa, dari jaman gue PAUD nih sampe SEKARANG gue selalu sesekolahan sama dia. Bahkan sampe sekarang gue sekelas terus sama si anak babi.

Mamanya pajri punya butik, papanya punya perusahaan. Gausah ditanya kayanya kaya gimana, lo mau renang pake duit dia. Salah. Lo mau renang pake duit orang tuanya aja sampe masuk angin juga cukup

Apa lagi yang perlu gue kenalin ke kalian soal pajri? Deket? Engga. Kita cuma deket waktu satu frame aja. Misal satu kelompok atau waktu ada acara desa aja. Pacar? Setau gue sih dia belum pernah pacaran, cuma denger denger dia sempet stres garagara ditolak cewek. Organisasi? Dia ga ikut organisasi tapi dia sekarang nekunin ekstra futsal. Hits? Banget. Gue dulu pernah sekali di tag di akun ignya, dan yang ngekomen banyak banget sampe gue sempet ngapus itu Instagram. Ngeselin? Gausah ditanya. 13 taun gue sekelas sama dia, ada aja tingkah yang buat gue gedeg

Kaya yang tadi, majang soptek gue didepan kelas, dia juga pernah nyuri tinta pulpen gue, nyembunyiin sepatu, nyobek buku sejarah, nyiram motor gue, makan jajan gue, dan masih banyak lagi.

Ya tapi meski ngeselin gitu dia juga pernah baik ke gue. Bisa diitung pake jari. Pertama dia nolongin gue waktu ban gue bocor, dia nganterin gue pulang sekolah. Kedua dia juga pernah nyariin gue tempat duduk waktu awal masuk SMA. Ya udah cuma itu doang, selebihnya cuma bisa buat orang naik darah.

☕☕☕

Cerita kedua aku ini gais. Voment!

#dirumahaja

DEAR FAJRIWhere stories live. Discover now