46-50

364 33 1
                                    

46

"Aku tidak bermaksud ini. Qingqing akan datang, aku terlalu senang untuk datang." Jiang Shuhua mendengus dan kembali. Dia menatap cucunya dengan penuh kasih, Lu Yunqing, dan merekrut isyarat: "Sun Qing datang dan pergi ke Nenek di sini. ""

Lu Yunqing tampaknya tidak melihatnya sama sekali. Dia berteriak pada kakek-nenek, dan duduk di sisi Xu Bi. Matanya berbalik dan dia melihat kunci mobil di atas meja. Dia mengambilnya dan meraihnya. Ketika saya bangun, saya tersenyum dan berkata: "Kakek, nenek, apakah ini hadiah ulang tahun ke 16 bagi saya? Saya hanya menginginkan mobil sport ini, saya tidak mengharapkan Anda untuk bersiap."

Katanya, aku ingin memasukkan kunci mobil ke dalam tas, dua mobil sport yang dia inginkan sebulan yang lalu, tetapi sang ibu mengatakan itu terlalu mahal untuk membelikannya, Ayah berkata berapa umur terlalu kecil, mobil untuk dijemput di rumah Sekarang, tidak perlu membeli yang baru. Lagi pula, saya tidak ingin membelinya untuknya. Lu Yunqing marah pada hari-hari ini. Saya tidak mengharapkan kakek-nenek yang paling eksentrik mengirimnya.

Xu Bi tidak ingin mengirimkannya. Ketika dia melihat kunci mobil, itu juga cahaya yang cerah. Senyum palsu di wajahnya langsung berkata: "Orang tua saya sangat sopan. Apa yang dilakukan anak-anak dengan mobil yang begitu bagus? Qingqing, kuncinya diambil alih, ibu. Saya akan menerimanya untuk Anda. "Mobil sport baru ini dia juga tahu harganya sebelumnya, konfigurasi umum lebih dari lima juta, pria tua dan wanita tua kali ini benar-benar berdarah.

"Mobil ini bukan hadiah ulang tahun untuk Qingqing." Wajah Jiang Shuhua langsung tenggelam dan meraih dan mengambil kunci kembali dari tangan Xu Bi. "Di mana Anda memberi saya hadiah ulang tahun untuk Qingqing? Mobil sport apa yang Anda inginkan pada usia enam belas?" ”

Melihat kunci mobil diambil kembali, Lu Yunqing tidak senang, alisnya berkerut: "Saya tidak mengemudi, ada sopir di rumah, saya tidak perlu mengemudi, saya ingin mobil sport ini, beberapa teman sekelas di kelas memiliki sendiri Mobil itu hilang, aku harus memilikinya! "

“Yaitu, orang tuaku, ini cerah dan sulit untuk disukai, mereka semua ada di tangan mereka, kamu bisa mengambilnya kembali tidak tepat.” Xu Bi juga berkata, tahun ini Lu Songnian mendapatkan uang mereka sendiri, setiap bulan memberi Ratusan ribu rumah tangga, dia tidak punya banyak uang tunai di tangannya, kali ini kakak saya malu, mobil ini bagus, kalau bisa tangan, berikan saja keponakannya.

Ini adalah nada suara. Ini adalah sentimen. Ini seperti seekor tikus yang tidak tahu karakter besar di desa. Wajah Jiang Shuhua merah, dan ayah Lu Nan bukan istri yang baik.

Lu Henian duduk di satu sisi, matanya berangsur-angsur tenggelam, dan dia terbatuk suara dingin: "Cukup, kau harus kembali untuk membuat suara, ini Lujia!"

Meskipun Lu Yunqing dulunya canggung, tetapi di keluarga ini, yang paling ditakuti adalah Lu Henian. Ketika mendengar pidatonya, dia tiba-tiba bergetar dan menutup mulutnya.

Xu Bi jauh lebih cerdas daripada Lu Yunqing. Dia melirik Yun Yun, yang duduk di sebelah mulut kecil dan makan buah. Dia sudah mengerti bahwa gadis kecil ini ada di sini, Lu Henian tidak akan seperti dia, tersenyum dan berkata: Pada Tahun Bangau, mengapa kamu tidak pergi untuk melihat Sisi baru-baru ini, kaki Sisi bisa bangun dari tempat tidur, aku pergi menemuinya beberapa hari yang lalu, dan dia berkata bahwa aku merindukanmu. "

Keberhasilan Xu Bi melihat gadis kecil di depannya makan sesuatu, dan senyumnya bahkan lebih besar. Dia mengatakannya dengan sengaja. Dari saat dia memasuki pintu, dia melihat Wang Ma sibuk di dapur. Itu adalah lobster dan abalon. Persiapan hidangan yang begitu baik harus untuk gadis kecil ini.

Siapa yang Memindahkan Gunung Saya (Who Moved My Mountain) [END]Where stories live. Discover now