16-20

616 46 0
                                    

16

“Apa yang kamu bicarakan?” Wajah Zou Lan memancarkan sedikit kecerdikan. Sungguh luar biasa mendengar di telinganya sendiri. Rasanya seperti seorang pria yang bunuh diri dengan melompat ke laut. Meskipun dia putus asa, tiba-tiba seseorang mengatakan kepadanya bahwa kamu tidak hanya akan dikalahkan oleh air. Tenggelam, akan dimakan oleh hiu, dan mereka yang ingin mati akan ragu-ragu.

“Kau tahu mengapa anak-anak itu berumur tujuh tahun, suamimu tidak menceraikanmu?” Yunrong terus bertanya, melihat wajah Zou Lan dengan tatapan ingin tahu, hanya tersenyum: “Itu karena kau memiliki kehidupan yang sangat baik. Wangfu Wangzhai, hidup dengan emas, suamimu enggan menceraikanmu, sekali bercerai, dengan hidup dan kekayaannya, adalah bahwa keluarga tidak bisa tinggal. "

“Kapten, apakah ini propaganda dan takhayul feodal?” Xiaolin mendekati Zhu Mingsi dan menurunkan suaranya. Di hadapan polisi, ia mempromosikan takhayul feodal. Gadis kecil ini tidaklah kecil.

Mata Zhu Mingsi menatap Zou Lan di tepi pagar. Karena ketegangan, keringat di punggungnya membasahi seragam polisi. Ketika dia mendengar ini, dia tanpa sadar berkata, "Tunggu dulu, selama kamu bisa membodohi orang. Ini adalah kebohongan dengan niat baik! "

Kobayashi: ... Anda tidak mengatakan itu di kelas laporan pikiran.

Hati Zou Lan bergetar. Bagaimana dia bisa melakukan bisnis tanpa takhayul? Dia mengambil langkah dua langkah secara tidak sadar dan menatap gadis kecil di depan matanya. "Apa yang kamu bicarakan?"

Suaranya bergetar, seperti orang yang tenggelam melihat sepotong kayu apung, mencoba menangkapnya, dan itu sedikit sulit dipercaya.

Zhu Mingsi, yang bersembunyi di ambang pintu, melihat pemandangan ini, dan dia senang. Dia dengan cepat memberi isyarat kepada para prajurit yang menyergap di sisi penyelamatan. Kedua prajurit itu perlahan-lahan datang ke jarak Zou Lan hanya lima meter, dan melihat gerakan itu. Berdiri, tiba-tiba terbang menuju Zou Lan.

Zou Lan hanya merasa bahwa bayangan sudut matanya melintas, dan wajahnya tanpa sadar melintas kepanikan, dan bahkan bergegas langsung ke tepi. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun dan melompat langsung.

"Ah ..." Terdengar seruan dari lantai bawah, dan hati semua orang terangkat.

Awalnya, prajurit yang telah jatuh dari Zou Lan telah ditangkap kosong. Dia tidak memegang pinggang dan bahu Zou Lan. Dia hanya menangkap salah satu pergelangan tangannya dengan tergesa-gesa, dan diambil oleh Zou Lan. Seluruh orang terbang ke luar. Hilang di depan Anda.

“Liu Kecil!” Zhu Mingsi berseru, dan menyaksikan retakan itu, angin bertiup kencang, tetapi bahkan jika dia berlari lebih cepat, dia hanya bisa melihat mata kedua orang itu dan jatuh ke belakang.

Tepat ketika semua orang putus asa, tiba-tiba, sosok mungil lewat dari depan, meninggalkan bayangan hitam, langsung bergegas ke sisi pagar, meraih tangan Xiao Liu.

Xiao Liu berpikir bahwa dia harus mati kali ini. Siapa pun yang melakukan perjalanan ini memiliki kesadaran berkorban untuk orang-orang. Hanya pada saat ketika dia kehilangan keseimbangan, dia masih mendengar detak jantungnya seperti drum, hampir melompat keluar dari dadanya.

Namun detik berikutnya, pergelangan tangannya telah ditangkap oleh sepasang tangan yang lembut.

“Jangan tangkap!” Dia secara tidak sadar mengingatkannya bahwa dia masih menangkap Zou Lan di tangannya, beban seorang lelaki dan perempuan, seorang gadis kecil tidak bisa menahannya, dan sangat mungkin dia akan membawanya bersamanya.

Siapa yang Memindahkan Gunung Saya (Who Moved My Mountain) [END]Where stories live. Discover now