11-15

486 52 0
                                    

11

Pikiran Yunrong masih menggemakan kata-kata Jin Hongmei. Selalu ingat bahwa hal terpenting dalam industri jasa adalah membuat para tamu bahagia. Meskipun pria di depan matanya bingung dan berlumpur, dia yang paling tidak bahagia. Dia masih menjawab: "Namaku Yunrong. ""

Ketika suara itu keluar, suara berisik di dalam kotak ini hening, semua orang merasakan angin dan tubuh santai.

Lu Henian meliriknya dan merasa bahwa suara itu sepertinya telah terdengar di sana.

Zhou Guodong tertegun, dan tatapan tak sedap dipandangnya berbalik dua lingkaran di sekitar Yunrong.

Tanpa sadar menyentuh dagu, hatiku: Di sinilah kecantikan kecil itu datang, aku belum melihatnya sejak aku datang terakhir kali.Jika itu tidak begitu jelas bagi Lu Henian, dia benar-benar ingin bersenang-senang.

Tidak ada apa-apa, ketika Lu Henian pergi, ada peluang, dan itu masalah besar.

Yunrong tidak suka ditonton oleh Zhou Guodong, Terran ini memberinya perasaan yang sangat buruk, dia mengangkat kalajengkingnya dan menatapnya dengan dingin, itu peringatan.

Orang cantik ini, meskipun buta, juga gaya. Zhou Guodong tidak menyadari kemarahan Yunrong. Dia hanya merasa hatinya agak renyah, dan dia tidak bisa merawat Lu's Lubian, dan dia mengulurkan tangan untuk menarik pergelangan tangan Yunyun.

"Yunrong, nama baik, nama baik, orang-orang seperti awan."

Tangannya yang berminyak belum menyentuh Yunrong, dan Lu Henian telah menggenggam pergelangan tangan Yun dan dengan lembut menariknya.

“Kemarilah!” Aku melihatnya menggantung tenggorokannya. Suaranya seperti arus dingin bercampur dengan es yang hancur. Hampir semua orang yang hadir membeku!

Zhang Chongming menggoyang-goyangkan badannya di sekitar Lu Henian dan tinggal bersama presiden selama beberapa tahun.Tidak ada yang bisa menandinginya dengan kemampuannya untuk melihat warna. Lu marah dan tidak terlalu kecil.

Yunrong ditarik oleh Lu Henian, dan dia tidak memperhatikannya untuk sementara waktu.Bersama dengan lima belas sentimeter sepatu hak tinggi di kakinya, seluruh orang canggung dan jatuh ke arah menarik kekuatan.

Dengan keras, seluruh orang masuk ke pelukan Lu Henian.

Lu Henian hanya merasa lengannya tiba-tiba muncul dalam kapas yang lembut dan hangat, dan ujung hidungnya dipenuhi dengan bunga-bunga manis. Seluruh tubuhnya tanpa sadar kaku, dan bagian bawah matanya agak malu.

Selesai, selesai! Zhang Chongming hampir melompat dari sofa. Terakhir kali, seorang karyawan wanita memilihnya. Apa yang terjadi? Langsung didorong menjauh oleh presiden, jatuh ke tanah, dan merusak prostesis pada bantalan hidung!

Gadis kecil ini terlihat sangat sederhana, mendengarkan nama yang tampaknya sama dengan penyelamat Miss Sister, Zhang Chongming tidak tahan, berdiri dan mencoba mengambil langkah pertama untuk menarik Yunrong.

Akibatnya, tangan itu hanya terulur, dan Lu Junnian tidak berada di pinggir. Dia menatap Zhang Chongming dengan dingin dan meraih bahu Yunrong. Dia dengan lembut meletakkannya di sofa di sebelahnya.

Saya tidak tahu apakah itu disengaja atau tidak disengaja. Posisi Yunrong ini adalah yang terjauh dari Zhou Guodong.

Penarikan tangan Zhang Chongming, apa bedanya dengan yang terakhir?

Siapa yang Memindahkan Gunung Saya (Who Moved My Mountain) [END]Where stories live. Discover now