56-60

704 37 4
                                    

56

Semua orang mendengarkan kata-kata Yunrong. Jika mereka dapat membunuh mereka, itu tentu saja yang terbaik, dan mereka akan dapat bertahan selamanya. Wu Xuangang tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya: "Bagaimana para lansia dapat secara langsung membunuh kekeringan dan banjir?"

“Lima ke genggaman.” Yunrong dengan serius berpikir: “Kamu adalah pegawai kantor khusus, memiliki tanggung jawab untuk melindungi umat manusia, aku juga memiliki tanggung jawab, jadi walaupun hanya 10% pegang, kekeringan juga harus membunuh! ”

Kata-kata Yunrong tidak keras. Mereka jatuh di telinga orang istimewa tetapi mereka berteriak. Semua orang tidak bisa tidak melihat gadis kecil yang berdiri di lampu latar. Dia bahkan melihat banyak cahaya keemasan darinya, seperti dewa, khidmat dan khidmat yang legendaris. Orang tidak bisa melihat dengan lurus.

Semua orang terkejut dan buru-buru menundukkan kepala mereka. Mereka tidak berani melihatnya lagi. Wu Xuangang dan Dianxiang adalah orang-orang iblis. Mereka merasa lebih jelas. Mereka dengan cepat mundur dua langkah, dan mereka bergegas ke tangan dan tanpa sadar membuat gerakan menyerah.

Yunrong merasakan ketidakcocokan semua orang, dan dengan cepat menyulap napas. Aku hanya merasa sedikit khawatir. Adik ipar ini bahkan tidak bisa menahan napas. Bagaimana kita bisa mengatasi kekeringan?

Ketika suasana Yunrong bertemu, semua orang merasa bahwa ada sedikit penindasan. Qiu Daochang dengan hormat bertanya: "Para pendahulu siap untuk membunuh kekeringan dan banjir. Kami semua mendengarkan pengaturan Anda."

Komunitas metafisik menghargai kemampuan, bukan usia, belum lagi nafas awan. Jika itu adalah iblis besar, setidaknya selama ribuan tahun, itu lebih baik daripada usia, jadi ini telah diyakinkan oleh para pendahulu. .

"Apakah kekeringan dan banjir itu kuat, itu adalah hal-hal jahat. Mereka takut pada Yang. Sekarang sudah siang. Ini bukan waktu yang tepat untuk menangani kekeringan dan banjir. Pada siang hari besok, aku akan membuka segel. Kau mencoba untuk menahannya. Saya memberikannya kepada saya. "Yunrong berpikir sejenak.

Karena Yunrong mengatakan ini, semua orang tidak memiliki pendapat dan mereka semua kembali ke kamp untuk beristirahat.

···

Eropa.

Di ruang konferensi besar, Lu Henian mendengarkan perwakilan perusahaan-perusahaan Eropa dan melihat telepon seluler tanpa mengungkapkan jejaknya. Sudah lima jam sejak pesawat itu turun. Informasi tentang kedamaian gadis itu belum dikirim.

Waktu berlalu, kegelisahan di hatinya semakin lama semakin berat, cemberut.

Pertemuan selesai. Dari ruang konferensi, Zhang Chongming mengikuti Lu Lunian, dan dia khawatir: "Presiden, saya sudah meminta sopir untuk menunggu di bawah. Anda belum tidur selama dua puluh jam. Pergi ke hotel untuk istirahat dan kemudian melanjutkan ke jadwal berikut. "

Lu Henian meremas alisnya yang sakit dan bertanya: "Ada rencana perjalanan di bawah."

"Berikut ini juga untuk berbicara dengan presiden Honoré tentang rencana untuk bersama-sama mengembangkan pasar Eropa dan menyelesaikan niat kerjasama tahun depan," jawab Zhang Chongming.

Lu Henian menjilat bibirnya dan berkata: "Apakah kamu ingin menghubungi Yunyun?"

"Untuk saat ini, tidak ada hubungan." Zhang Chongming agak ragu-ragu. Dia tahu betapa pentingnya Nona Yun bagi presiden. Sekarang Nona Yun tidak dapat menghubungi, presiden pasti tidak akan pergi untuk beristirahat, tetapi akan terus bekerja sesegera mungkin. Kembali ke Cina.

Siapa yang Memindahkan Gunung Saya (Who Moved My Mountain) [END]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora