36-40

396 37 0
                                    

36

Yunrong dan Lu Henian selesai makan dan kembali ke hotel larut malam. Dia tidak tidur malam ini, karena malam ini adalah bulan purnama, malam cahaya bulan adalah aura yang paling, dan malam ini adalah bulan dan bulan, sinar bulan sangat cerah, tidak hanya Ada aura yang kaya, dan keberuntungan juga bisa mendapatkan bulan, yang merupakan hal yang baik untuk ditingkatkan.

Dia berlatih sebentar, sampai dia berdiri larut malam, melihat ke arah Gunung Danqiu .Tuhannya menyapu Gunung Danqiu dan telah menuruni gunung selama setengah bulan .Tim arkeologi tampaknya tidak membuat banyak kemajuan.

Lusinan orang bekerja bersama dan baru saja mengelupas lapisan kecil tanah di atasnya.Yunrong memikirkan batu giok yang telah dikuburnya di sini selama bertahun-tahun, berdoa untuk restunya, tidak ada ribuan, dan ada ratusan keping, dengan kecepatan ini. Menggali ke bawah, diperkirakan tidak ada satu setengah tahun tidak bisa digali.

Dengan cara ini, Yunrong merasa lega, dan saya menantikan titik-titik yang lebih lambat yang bisa digali tim arkeologi ini. Selama mereka belum selesai menggali, bos yang mengemas Gunung Danqiu tidak dapat berkembang. Lagi pula, uangnya belum dikumpulkan. Ini

Dewa-dewanya berbalik dalam tim arkeologi. Itu adalah malam yang besar. Para anggota tim arkeologi tertidur. Tiba-tiba, dia melihat seorang lelaki tua menyelinap ke lubang penggalian, wajahnya pucat dan matanya tertutup. , dengan mulut terbuka dan suara mencicit yang sangat kecil.

Tangannya terulur ke depan dengan putus asa, seolah-olah dia ingin menangkap sesuatu di tanah, tetapi semakin dia gelisah, semakin banyak benda putih di tanah terguling, tiga atau empat meter jauhnya, dan mereka menabrak batu. Hidup, berhenti.

Orang tua itu akan mati, Yunrong melihat kematian pada dirinya.

Zhao Jiatu menjilat hatinya dengan hati yang menyakitkan. Dia tahu bahwa dia telah melakukan serangan jantung. Dokter telah mengingatkan dia untuk lebih banyak beristirahat, tetapi dia bersedia untuk beristirahat, orang lain mungkin tidak tahu, dia punya perasaan, kali ini, Gunung Danqiu Penggalian pasti akan menemukan peradaban baru umat manusia.

Dia tidak bisa tidur dan tidak bisa tidur. Dia harus mengambil senter dan keluar untuk melihatnya. Itu mungkin terlalu menarik. Dia menghabiskan lebih dari satu jam. Ketika dia berdiri, dia merasa otak kekurangan oksigen dan jantung sangat sakit.

Dia menggigil dan mengeluarkan obat jantung dari sakunya, tetapi tangannya tergelincir, dan seluruh botol harus jatuh, tetapi dia tidak memiliki kekuatan. Zhao Jiatu membuka mulutnya dengan putus asa, tetapi tidak bisa menangis, sedikit Setelah itu, turunlah.

Tiba-tiba, matanya menembus angin dengan bunga harum, dan botol obat tidak jauh terbang, dan langsung jatuh ke tangannya.

Zhao Jiatu memandang botol obat di tangannya dengan tidak percaya. Dia tidak bisa berpikir terlalu banyak. Dia mengejang dan membuka botol obat. Dia menuangkan empat atau lima buah ke dalam mulutnya dan menelan mati-matian.

Tidak sampai lima menit kemudian sudut mulut bergerak dan napas panjang meludahkan.

“Zhao Tua, Lao Zhao, di mana Anda?” Suara tim arkeologi Lao Li terdengar tidak jauh.

Zhao Jiatu terkesiap dan menjawab: "Saya berada di lubang No. 1."

"Kau bicara tentang apa yang kau lakukan di lubang besar di malam hari? Kau bisa bersumpah padaku, memintaku untuk melihatmu, jika terjadi sesuatu ..." Li Guangming baru saja berjalan ke lubang No. 1, dengan bantuan senter yang lemah. Saya melihat wajah Zhao Jiatu yang penuh keringat, pucat seperti hantu.

Siapa yang Memindahkan Gunung Saya (Who Moved My Mountain) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang