31-35

495 39 1
                                    

31

"Aku?" Yunrong berpikir serius: "Jika aku menyukai seseorang, aku akan memberitahunya pertama kali, aku ingin memberinya hal-hal terbaik di bawah matahari. Jika dia menginginkanku, aku tidak. Akan mengecewakannya, jika dia tidak peduli padaku, aku tidak akan menjeratnya, aku telah melakukan apa yang bisa aku lakukan, aku tidak punya hati nurani. "

Suara gadis kecil itu tidak besar, tetapi sangat jelas dan indah. Tidak hanya jatuh di telinga Lu, tetapi juga jatuh di dalam hatinya. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat Yunrong. Dia hanya bisa melihat dagunya yang halus dan hitam seperti bulu burung gagak. Bulu mata, sangat jelas dalam gelap, sangat menarik.

Untuk waktu yang lama, Yunrong tidak menunggu jawaban Lu Henian. Dia tidak bisa membantu tetapi menoleh dan melihatnya. Dia berlari ke kalajengking yang dalam. Tampaknya ada kabut tebal yang tidak bisa dibuka dalam sepasang kalajengking ini.

Entah kenapa, ada perasaan aneh di hati Yunrong.

"Dua saudara laki-laki?"

Lu Henian kembali kepada Tuhan dan tiba-tiba tersenyum dan berkata: "Kamu benar, saya pikir begitu."

Perasaannya disetujui oleh Lu Henian, Yunrong sangat senang, dia mengulurkan tangan dan menepuk pundaknya dan berkata: "Kakak kedua, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menemukan wanita seperti itu untuk Anda."

Dengan begitu, itu seperti seorang penatua yang menepuk pundak generasi muda.

Melihat senyum di wajah gadis kecil itu, perasaan pembuatan bir Lu Heinian tiba-tiba menghilang tanpa bekas, menggertakkan gigi: "Kamu juga ingin menemukan pria seperti itu?"

“Hidup itu hidup, selalu coba lagi, jika takdir datang, blok tidak bisa berhenti.” Yunrong dengan santai, dia belum mencoba cinta Terran, selalu merasa sangat menyenangkan.

Masih ingin mencoba lagi? Ok, bagus sekali!

Lu Henian merasa bahwa dia tidak hanya tidak nyaman di perutnya, tetapi dia mulai merasa tidak nyaman. Namun, melihat tampang polos gadis kecil itu, dia tidak bisa membuat api. Setelah memikirkannya, dia dengan serius berkata: "Kamu tidak mengerti ketika kamu masih muda, sekarang pria Sangat buruk, terutama suka berbohong kepada gadis kecil Anda, tidak hanya menipu uang tetapi juga melemparkan warna, lebih serius akan menjual Anda ke pegunungan, Anda tidak berpikir bahwa orang-orang yang baik kepada Anda adalah benar, hati manusia adalah yang paling tidak terduga! ”

"Aku tidak terlalu muda," Yun Rong menghela nafas dan berkata dengan keyakinan: "Belum lagi, mereka tidak bisa mengalahkanku!"

Lu Henian merasa bahwa dia akan marah pada gadis kecil ini. Dia mengerutkan kening. "Aku tahu kamu bermain, tetapi kamu tidak ditipu ke klub pada hari pertama. Kadang-kadang trik pria tidak ada habisnya. Anda tidak tahu. "

Yunrong mendengarkan nada serius Lu Heinian dan tidak bisa tidak melebarkan matanya. Dia mengatakan bahwa itu benar-benar masuk akal. Ketika dia datang pada hari pertama, dia ditipu oleh Liu Wei. Pria dari Terran sangat buruk.

Tapi Lu Henian sendiri juga laki-laki, bukankah ini tentang menghancurkan diri sendiri?

Yunrong terjerat Q: "Kamu juga laki-laki, saudara, apakah kamu membohongi saya? Apa yang ingin kamu bohongi?"

Lu Henian menyeringai. Dia hanya bisa mencubit wajah gadis kecil itu dan merendahkan suaranya. "Kamu pikir apa aku ingin berbohong padamu?" Dia mulai melihatnya dan ingin tanpa syarat padanya. Dia hidup selama tiga puluh tahun untuk pertama kalinya begitu baik untuk seorang gadis, dia tidak tahu harus berpikir apa!

Siapa yang Memindahkan Gunung Saya (Who Moved My Mountain) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang