26. Dress up

949 36 4
                                    

Sebelumnya:

Aku mulai kesal, dari mana Arina tau soal aku? Jackson yg memberitahunya?! Ga mungkin! Atau jangan jangan.. aria? Dia melanggar janji!

"Felix mau kemana?!" Teriak jackson melihatku lari ke luar lalu pergi ke sekolah secepat mungkin mencari arina karna lumayan jarak dari rumah jackson ke sekolah.

—————

Aria:

Aku mengeluarkan semua pakaian ku dari lemari karna bingung ingin mengenakan apa untuk prom nanti malam, aku mencoba berbagai macam baju tapi sepertinya tidak ada yang cocok untukku.

"MOM!!!" teriakku memanggil ibuku.
"Kenapa?? Apa sayangkuu- lah kenapa berantakan gini?" Tanya nya.
"Mom! itu ga penting sekarang! Aku gatau harus pake apa sedangkan sekarang udah hari h! gimana nihhh?" tanya ku kebingungan.

"Haduhh kamu ini ga prepare sekali!" Balasnya mencari baju baju lagi dari lemariku, lalu ia menemukan box dan membukanya. Seketika raut wajah nya tersenyum membuatku bingung.

"Paan tuh?" Tanyaku.
"Apaan lagi kalo bukan bajumu? Liat ne bagus banget nih.. kenapa ga di pakai?"

 kenapa ga di pakai?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"..."
"Kenapa nak?" Tanya ibuku.
"Gak mau.."
"Lah kenapa? Bagus lo pa-"
"Pokoknya engga!"

Seketika suasana jadi hening, ibuku hanya menaruh boxnya secara perlahan di atas kasur lalu ia duduk menghadap ke arah ku yang masi kelihatan shock.

"kau bisa cerita ke ibu.. ibu ada di sini buat kamu kok" ucapnya lalu kami kembali terdiam sejenak.

Ding dong

"Ibu saja" ucapnya turun ke bawah untuk membuka pintunya lalu aku hanya menatap dress tersebut.

Aria flashback~

-Indonesia, 10.00 am

"Jangan lupa di pakai ya..aku sudah mengirimnya jauh jauh dari ny ke indo nih awas sampe gadipake" ucapnya dengan nada begitu indah dan tidak bisa dilupakan, sekalinya ia mengucapkan satu kata membuat hatiku menjadi luluh hangat padanya.. pada adrien.

"Iya nanti kalo uda sampe disini bilang ya, aku tunggu di bandara" balasku melalui telephone.

"Iya jam 3 sore aku sampe.. tunggu ya babe"
"Iya kamu hati hati ya bayy"

Tut..

-02.00

"Wahem jam berapa sih nih?.. hah?! Jam 2? Kok alarm ku ga hidup sih!! Aghhh" ucapku frustasi cepat cepat bersiap siap untuk ke bandara menjemputnya lalu kita dating~ uwu apa ga kangen beut tu.

Sweet but psychoWhere stories live. Discover now