Arc 2.7: Pulau Pembunuhan

451 98 0
                                    

KKTranslates

--------------------------

==============

TENGGELAM

==============

Su Min hanya menebak-nebak. Itu tidak mengesampingkan fakta bahwa mungkin hanya ada pakaian di sana, jadi dia mulai mencari-cari.

Cabang itu tidak terlalu tebal sehingga dia tidak bisa menggunakan banyak kekuatan.

Setelah mencari-cari sebentar, Su Min akhirnya menyerah. Jika dia tidak bisa mengeluarkannya dengan cabang, itu mungkin sesuatu yang mungkin perlu ditarik keluar.

Jika itu masalahnya, dia takut ada sesuatu di sana.

Su Min melihat sekelilingnya. Chen Xingzhou sudah memasuki laut dan sepertinya mereka satu-satunya di sini. Tidak ada pulau yang terlihat.

Pulau itu sendiri cukup tidak rata dengan banyak bukit dan gunung kecil, dan jalan-jalan kecil yang akan melengkung beberapa kali. Jalan-jalan juga dipenuhi pepohonan. Dapat dikatakan bahwa semua jenis medan ada di sini. Jika dia masuk lebih jauh, dia tidak tahu apa lagi yang akan dia lihat.

Dia tidak berani masuk sendiri.

Su Min mengambil cabang dan bersiap untuk membuangnya hanya untuk melihat bahwa dia sekali lagi mengambil sesuatu dengan cabang.

Itu adalah tulang yang terlihat seperti jari yang terputus. Itu dibesarkan bersama dengan selembar kain.

Hati Su Min tenggelam. Dugaannya sebelumnya menjadi kenyataan. Benar-benar ada mayat di lubang ini.

Apa yang sebenarnya terjadi di pulau ini? Mengapa mayat akan disembunyikan di semua jenis tempat aneh dan mengapa kodok-kodok itu tetap tinggal di lubang ini?

Su Min tidak berani berpikir lebih jauh. Semakin dia memikirkannya, semakin mengerikan pikirannya.

Dari kemarin sampai sekarang, ketakutan yang diberikan "Pulau Pembunuh" kepadanya beberapa kali lebih kuat dari "Thriller Universitas".

Meskipun dia masih belum melihat hantu nyata, dia jelas mengerti bahwa tidak memiliki hantu lebih menakutkan daripada bertemu hantu.

Su Min tidak lagi ingin melanjutkan. Dia melemparkan barang-barang yang telah dia ambil kembali ke dalam lubang, mematahkan cabang dan menyembunyikannya di rerumputan berumput di kejauhan.

Dengan cara ini yang lain tidak akan melihat sesuatu yang abnormal.

Setelah selesai, dia pergi ke pantai.

Sekitar pukul tiga, Chen Xingzhou dan mereka kembali dengan selamat dari laut dan berbaring di pantai menikmati matahari.

Su Min duduk di samping dan tidak masuk ke air.

Jiang Yunhuo berbaring di pantai: "Su Min, kamu juga harus turun dan bermain. Ini jauh lebih baik daripada bermain di tempat-tempat wisata itu."

Chen Yixin setuju: "Itu benar, apa yang kamu lakukan di lubang? Apa ada sesuatu di dalam?"

Su Min: "Aku menemukan pakaian di dalam..."

[BL] To Be a Heartthrob in a Horror MovieWhere stories live. Discover now