Arc 1.16: Film Thriller Universitas

625 121 7
                                    

============

PESAN TEKS

============


Ketika Su Min membuka matanya, dia mendapati dirinya duduk di kursi.

Headset yang disediakan bioskop masih ada di kepalanya, jadi dia melepasnya dan menyisihkannya. Kemudian, dia melihat ke layar lebar.

Diproyeksikan di layar adalah kredit akhir yang mengakui para aktor. Di sebelah kiri adalah nama-nama karakter yang baru saja ia alami dengan film horor; di sebelah kanan adalah nama-nama aktor di belakang karakter itu. Secara alami, dia tidak mengenal mereka.

Untuk alasan yang dia sendiri tidak bisa mengerti, Su Min tetap tinggal sampai akhir membaca kredit.

Setiap umpan meriam, tidak peduli seberapa kecil peran yang mereka mainkan, telah dihargai. Bahkan Zhou Runian, yang memiliki sangat sedikit garis, disebutkan dalam pemeran.

Namun, seolah-olah dia baru saja muncul dari udara tipis, nama Jing Xian tidak pernah muncul.

Nama Jing Xian secara pribadi memberinya juga tidak pernah muncul.

Su Min tidak mengerti mengapa itu terjadi. Ini adalah pertama kalinya dia menggunakan teknologi holografik, jadi dia tidak mengerti teori operasinya.

Tidak banyak yang dikatakan online. Itu hanya menyebutkan bahwa setiap peran umpan meriam bisa bertemu atau berinteraksi dengan karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Setelah satu menit, film berakhir.

Lampu-lampu di bioskop tiba-tiba menyala. Seorang anggota staf yang baru saja datang melihat Su Min duduk dengan linglung dan berpikir bahwa dia masih ketakutan.

Dia melangkah maju dan bertanya, "Tuan Su, Anda baik-baik saja?"

Sebelumnya, mereka berpikir bahwa dia akan meminta bantuan sejak awal dalam film. Bagaimanapun, ia adalah anggota hadirin pertama di seluruh negeri yang mengalami film horor. Siapa yang akan membayangkan bahwa dia keluar setelah final.

Su Min menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku baik-baik saja."

Anggota staf santai, "Semuanya baik-baik saja. 'Thriller Universitas' sudah selesai siaran. Anda bisa keluar dan beristirahat sebentar."

Dia memegang headset.

Berdiri, Su Min mengikutinya ketika dia berjalan dan bertanya, "Untuk peran yang kalian diatur untukku, apa isinya termasuk Jing Xian?"

"Ya," jawab staf itu. "Dalam naskah, Tolong, Jing Xian gagal dan karaktermu mati. Kami tidak menyangka Tuan Su begitu kuat dan bertahan sampai akhir yang besar. Sebagai penonton pertama yang mengalami film horor, Anda sangat luar biasa."

Dalam film-film romansa, tidak banyak orang akan hidup sampai akhir, apalagi dalam film-film horor di mana orang jatuh seperti lalat.

Su Min ragu-ragu, tetapi kemudian bertanya, "Aku hidup sampai akhir. Film tempatku berada, apa akan dirilis ulang?"

Dia masih khawatir tentang hal ini.

"Perlu tiga hari untuk mengetahuinya," jawab staf itu.

"Kalian akan memberi skor itu?" Tanya Su Min.

Menurut informasi online, film yang melibatkan partisipasi penonton hanya dapat dirilis ulang ketika skor tertentu tercapai.

Anggota staf berkata, "Ya. Kami masih perlu mendapatkan beberapa kritikus film terkenal untuk menilai kinerja Anda dan menghubungi orang-orang di belakang film. Jika kriteria untuk pemutaran ulang terpenuhi, kami akan menghubungi Anda dan memberi Anda tiket film baru yang sesuai."

[BL] To Be a Heartthrob in a Horror MovieWhere stories live. Discover now