Arc 1.2: Film Thriller Universitas

916 182 28
                                    

=============

ORANG MATI

=============

Terjemahan ini dipersembahkan oleh:

English Translator:

Naeda Translations

____________________

Penerjemah Indonesia:

BlackFox_-

____________________

Hantu ini pasti benar-benar mengerikan jika meraba-raba pantat pria.

Su Min hampir jatuh ke ambang pintu kamar mandi. Dia ingin berada sejauh mungkin dari toilet dan lupa meniup lilin.

Namun, setelah dia pergi, lilin itu langsung padam.

Terdengar bunyi klik dari dalam asrama, dan dalam sepersekian detik, cahaya membanjiri ruangan. Tidak tahan dengan kecerahan, Su Min mengangkat tangannya untuk menghalangi matanya.

Ujung hidungnya sedikit berkeringat dingin.

Sebagai umpan meriam, dia seharusnya mati di kamar mandi. Tapi, dengan segala rintangan, dia keluar hidup-hidup.

Dua teman sekamarnya sedang menunggu di luar.

Dari mereka bertiga, karakter Su Min adalah yang paling lembut dan memiliki sedikit keinginan. Akibatnya, ia akan selalu menjadi target setiap kali mereka memainkan game paranormal.

Hari ini, mereka mendengar 'Tolong , Jian Xian' dari seorang gadis di kelas. Mendengar gadis itu berbicara membuat mereka penasaran, dan mereka ingin segera memainkannya.

Su Min memandang sekeliling ruangan dan melihat bahwa hanya ada tiga orang di sini, termasuk dirinya. "Di mana pria lainnya?"

"Di malam hari, dia mengatakan dia akan mencari Dewi-nya, jadi dia mungkin tidur di luar malam ini," kata Lin Yiri tanpa banyak berpikir. "Apa kau melihat separuh lainnya?"

Inilah yang paling mereka pedulikan.

Su Min tidak menjawab. Sebagai gantinya, dia melihat gaun tidur merah yang menempel di tubuhnya dan bertanya, "Mengapa aku mengenakan baju tidur wanita?"

Gaun tidur yang melapisi kulitnya membuatnya tampak seperti hambatan.

Lin Yiri berkata dengan suara berat dengan ejekan, "Karena kau tidak memiliki pakaian merah, dan toko pakaian luar kampus hanya memiliki gaun tidur ini. Selain itu, apa yang bisa kau kenakan?"

Tidak ada yang salah dengan alasan itu.

Naskah yang diterima Su Min tidak memiliki latar untuk gaun tidur itu. Hanya ketika dia selamat dari adegan itu film secara otomatis memasukkan data.

Lin Yiri dan Zhao Runian memuji, "Jangan takut, kau terlihat sangat bagus dalam pakaian itu. Abaikan gaun tidurnya dan cepat beri tahu kami, apa kau melihat separuh lainnya?"

"Tidak melihat." Su Min menggelengkan kepalanya.

Ada wajah samar di cermin, tapi itu bahkan tidak bisa di lihat dengan jelas.

Selain itu, dia tidak ingin berbicara tentang kejadian memalukan yang dia alami beberapa menit yang lalu. Mengingat usapan itu membuatnya ingin kembali dan memukul seseorang.

[BL] To Be a Heartthrob in a Horror MovieWhere stories live. Discover now