15. Yoongi Hyung 3

3.2K 200 2
                                    

    Sekarang Maknae line sedang berjalan menuju ruang rawat Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    Sekarang Maknae line sedang berjalan menuju ruang rawat Yoongi.  Iya, mereka akan menjenguk Yoongi hyungya itu. karena janjinya mereka baru boleh menjenguk hari ini. 

Cklek.. 

   " HUWA... YOONGI HYUNG CHIM RINDU !!!," Jimin yang baru masuk langsung berlari kearah Yoongi.

   " Kenapa ugie hyung sakit? Chimkan jadi sedih,  Chim takut hiks.. Ugie hyung tidak boleh sakit lagi..  Ugie hyung harus cepat sembuh hiks.. , " si kecil malah menangis sambil memeluk yoongi. Yoongi kerkikik karena tingkah adik kecilnya yg satu ini . 

   " Shut..  Sudah tidak usah menangis hyung sudah tidak apa-apa. Sebentar lagi hyung sembuh, maafkan hyung nde.. Sini hyung pangku, "ucap yoongi.

   " Yak.. Hyung apa Jin hyung masih marah padamu?, " tanya taehyung diangguki Jungkook. 

    " Sepertinya begitu,ini salah ku karena terlalu memikirkan proyek itu sehingga aku lupa akan diriku sendiri" Jawab yoongi menundukkan kepalanya sedih.

  " Kau tahu hyung, Jin hyung adalah orang yang paling khawatir saat kau tidak sadarkan diri kemarin. Dia benar-benar tidak tidur karena cemas dan dia juga terus memeriksa keadaanmu ," ucap jungkook

   " Ugie Hyung,  Janji dengan Chim jangan sakit lagi nde. Chim rindu hyung, ingin main sama hyung,  ingin nonton film sama hyung, dan masih banyak lagi," Jimin mengangkat jari kelingking mungilnya pada Yoongi.

   " Nde, Hyung janji," Yoongi mengaitkan Kelingkingnya pada Jimin. 

  Cklek.. 

    " JINIE HYUNG!!, " Jimin turun dari pangkuan Yoongi dan langsung memeluk Jin yang notabene baru masuk ruangan. 

    " Hai, Chim sudah makan ?," Jin membalas pelukannya. Jimin yang ditanya menganggukkan kepalanya dengan senyuman andalannya.

   " Ok,  Yoongi kau sudah boleh pulang nantin setelah Infusmu habis. Ini obat mu," Jin memberikan obat pada Yoongi tetapi, yoongi masih terdiam. 

   " Jin hyung, kau masih marah?  Maafkan aku hyung," ucap yoongi.

   " siapa yang bilang aku marah?  Aku hanya menghukummu karena sifatmu yang gila kerja. Sudah lupakan aku harus bekerja," setelah berkata seperti itu Jin langsung keluar. 

.
.
.

   Malamnya, Yoongi sudah di rumah, dia sedang menonton tv dengan Jimin. Saudaranya yang lain tidur karna lelah. Tiba-tiba kepala yoongi pusing, desisannya terdengar oleh Jimin. 

   " Ugie Hyung kenapa?, " tanya Jimin dia kawatir. 

   " Tidak apa-apa, hanya saja kepala hyung pusing. Hyung ingin minum obat dan tidur sekarang. Chim ingin tidur dengan hyung?, " Yoongi menawarkan dan langsung diangguki Jimin dengan semangat. 

  

Di kamar yoongi

   " Hyung peluk," Jimin sedang ingin bermanja ria hyungnya yang satu ini.

  " Sini, " Yoongi merentangkan tangannnya menepuk lengannya agar jimin berbaring disana dan Jimin buru-buru memeluk Yoongi balik dan berbaring dengan epicnya.  Pada akhirnya mereka tidur dengan saling berpelukan.

Cklek...

   Jin masuk ke kamar Yoongi dan melihat kucing dan anak itik tidur berpelukan. Jin melihatnya merasa Gemas. Mengecup kening mereka dan keluar lagi unyuk kembali ke kamarnya sendiri. 



TBC..

Update !!!
Aku baik gaes
Jadi aku update..

Jangan lupa vote.. 
VOTE!!!!  KUDU!!!  WAJIB!!


  

  

  

   

Baby Jiminie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang