Love Story : Fight

1.3K 135 54
                                    

Kangen 😢











Kang Daniel- lelaki yang masih memakai setelan lengkap itu menggertakkan giginya kesal. Dia merasa akan meledak kapan saja gegara melihat majalah yang diberikan temannya sekaligus sekretaris dikantornya. Apalagi lengkap dengan paket pujian yang membuat telinganya panas walau dalam hati dia mengiyakan.

 Apalagi lengkap dengan paket pujian yang membuat telinganya panas walau dalam hati dia mengiyakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya- semua tingkah lakunya yang uring-uringan tidak karuan karena kekasihnya sendiri. Dia tidak tahu bagaimana ceritanya kekasih tercintanya itu berakhir menjadi model dan menghiasi majalah cetak- tersebar luas membuat Daniel harus menggeram tak suka orang lain menikmati keindahan sang pujaan hati.

'Ong Seongwu adalah milik Kang Daniel, itu mutlak. Aku tak suka berbagi kepada orang lain!' sisi posesif nya berteriak kesal.

"N-Niel...."

Suara yang mencicit takut-takut itu berhasil mengalihkan pandangan Daniel. Ia menatap datar pada Seongwu yang menggigit bibir bawahnya gugup. Bahkan dia diam saja ketika Seongwu berjalan pelan mendekatinya, berbeda dengannya yang biasanya akan langsung membawa Seongwu kedalam dekapan hangat ketika ia melihat wajah kekasihnya.

"Tak menganggapku lagi? Atau kau sudah muak kuatur-atur lagi?" Pertanyaan Daniel lengkap dengan nada yang dingin itu membuat Seongwu nyaris menangis ditempat, pokoknya dia menyalahkan Jisung- sahabatnya itu seenak jidatnya membuatnya menjadi model dadakan- padahal sebelum-sebelumnya Seongwu selalu menolak tawaran para perusahaan/agency yang menginginkannya jadi model mereka karena Daniel melarangnya. Seongwu terlalu memaklumi sifat posesif milik Daniel- makanya dia selama ini selalu meminta izin dan pendapat Daniel ketika akan melakukan sesuatu.

Tapi beberapa hari yang lalu, Jisung berhasil menyeretnya, menjadikannya model 'pengganti'  model Jisung yang absen karena kecelakaan.

"Mi-mian... A-Aku bukannya tak mau meminta izinmu, tapi Jisung Hyung memaksa-"

"Tidak usah membawa nama orang lain, aku tahu menjadi model memang impianmu. Salahku yang tak mengizinkanmu dari awal, mulai sekarang lakukan apapun yang kau mau, tak perlu meminta izinku, karena nyatanya aku tak lebih penting dari impianmu" Daniel meninggalkan Seongwu yang kini terisak dengan kepala yang tenggelam dalam lipatan lututnya diatas sofa.

Dia tak menyangka, masalah yang ia kira kecil membawa dampak besar seperti ini, bahkan ini lebih parah daripada saat ia kesal dengan Daniel dan meracuni Peter-salah satu kucing peliharaan kekasihnya- dengan memberinya susu basi.

Di pagi hari yang Seongwu kira Daniel akan kembali bersikap biasa tak berjalan sesuai perkiraannya. Karena itulah, Seongwu mendatangi perusahaan Jisung dan mencecar sahabatnya itu, menyalahkannya atas sikap Daniel padanya. Ia merengek terus-menerus tanpa tahu malu didepan banyak orang, meminta Jisung mengembalikan hubungannya dengan Daniel seperti biasa.

"Hyungg, kau harus tanggung jawab hiks, Daniel marah padaku huaaaa... Dia mendiamiku, dia tak mau melirikku, dia bahkan lebih memilih tidur dengan Peter dan Rooney daripada denganku yang manis inii, hiks!"

X Story/OngnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang