Chapter 11

19.1K 2.2K 1.1K
                                    

.

.

.

"Apa itu Byun Baekhyun?" Seisi auditorium menatap lelaki berparas cantik yang sedang berjalan memasuki ruangan besar itu dengan tatapan kagum, tidak diragukan lagi dia seperti malaikat dalam bentuk manusia, tapi entah kenapa seringaiannya terlihat seperti malaikat dengan role berbeda, itu seperti malaikat pencabut nyawa yang siap untuk mengeksekusi nyawa manusia lain.

Disisinya kanan dan kirinya mengekor dua lelaki tampan dengan aura yang tak kalah menggetarkan. Itu Kim Jongin dan Kim Taehyung, penampilan mereka terlihat sangat memukau dan berkharisma, ketika berjalan bersamaan dengan penampilan menarik seperti itu, mereka terlihat ditingkat yang sangat tinggi. Seperti bukan orang-orang dengan kecerdasan yang normal. Mereka jenius.

Baekhyun merubah warna rambutnya menjadi baby blue, dia sangat cantik dengan warna rambut itu. Kulit putih mulusnya terlihat semakin cerah, bibir mungil merahnya menampilkan seringaian yang semakin menambah kadar manisnya. Ketika diteliti lebih jelas lagi, terlihat sebuah anting cantik menggantung disebelah telingannya. Kecantikannya berhasil membius sebagian besar orang dalam ruangan itu. Matanya melirik ke depan, sepuluh kursi diatas podium yang diduduki 9 peringkat teratas sedang menatapnya dengan ekpresi berbeda-beda. Matanya bertemu pandang dengan lelaki tinggi calon mantan suaminya, seringaiannya semakin cantik terlihat.

DEG

Chanyeol tak bisa mengalihkan pandangannya dari lelaki cantik itu, wajahnya memucat, Baekhyun sangat cantik, dia terlihat seperti tokoh komik yang sempurna. Ah lebih tepatnya dia terlihat seperti bukan manusia, itu lebih seperti malaikat yang entah terjatuh dari langin mana. Ketika lelaki kecil itu menyeringai kearahnya, nafas chanyeol berhenti sesaat. Sungguh dia mungkin sudah gila tapi dia merasa sangat bangga bahwa mahkluk cantik itu adalah miliknya.

Jongin meneliti sekitarnya, dia adalah anak bisnis, ini adalah pertama kalinya dia memasuki auditorium adu milik jurusan IT. Dia ke sini hanya untuk menonton pertunjukan yang akan dilakukan baekhyun. Ketika melihat ke depan, ia menemukan Chanyeol. Lelaki itu menatap baekhyun tanpa ekspresi. Jongin menyeringai, menunjuk lelaki tinggi yang menduduki kursi pertama didepan sana.

"Jadi, orang itu yang sudah membuat Baekhyun bangun sejauh ini?" Taehyung mengangguk sambil tersenyum miring. Lelaki berambut pirang itu mengedarkan pandangannya pada tempat yang menjadi perkumpulan dari kelas A.

"Kelas A ini begitu bodoh. Bagaimana mungkin kalian menantangnya? Dia akan membantai habis kalian" Ucap Taekhyung santai. Ketika baekhyun menyeringai kearah mereka, orang-orang itu mulai berkeringat dingin.

Baekhyun jelas terlihat bukan seperti orang bodoh yang dulu sering mereka katai, kemarin ketika para ilmuwan mengerikan itu datang dikelas mereka hanya untuk bertemu baekhyun saja sudah benar-benar membuat mereka ketakutan setengah mati atas kemampuan apa yang ada pada diri seorang Byun Baekhyun sebenarnya. Bahkan ketika dia berhasil memecahkan soal matematika tingkat tinggi itu sudah cukup membuktikan. Tapi mereka masih saja menolak untuk mengakui bahwa lelaki kecil itu adalah seorang jenius, Bukan! Lebih tepatnya seorang monster dengan kemampuan mengerikan.

Ketika baekhyun telah duduk di bagian peserta biasa bersama Jongin. Kontes segera dibuka. Ada yang berbeda dengan kontes kali ini, atas konfirmasi dari kelas A. Byun Baekhyun seorang diri langsung dihadapkan dengan 10 orang pemegang peringkat teratas. Itu termasuk Taehyung,dia adalah pemegang nilai tertinggi ke dua setelah Chanyeol. Panitia pengelenggara tidak menutupi hal ini, pengumuman besar-besaran diberitahukan kepada seluruh hadirin bahwa ini adalah tantangan yang dibuat oleh pemegang peringkat tertinggi kelas A untuk menggulingkan Byun Baekhyun si bodoh yang sekarang menjadi pendatang baru dalam posisi teratas itu.

Genius Fire (Chanbaek)Where stories live. Discover now