Chapter 1

29.3K 2.2K 260
                                    

Pronolog.

Byun Baekhyun anak laki-laki yang menghilang selama 10 tahun di London ditemukan kembali, ketika memasuki bangku sekolah menengah pertama Baekhyun mendapat julukan aneh dari teman-teman kelasnya, ia di cap sebagai putra keluarga Byun yang gagal. Dia sangat bodoh, selalu keterbelakang, cupu dan berpenampilan aneh. Orang-orang menghinanya.

Ketika mengetahui kebodohan putranya sangat sulit untuk di cerdaskan, ayahnya Mr. Byun menyerah dan memilih memanfaatkannya untuk kepentingan bisnis. Dia di jodohkan dengan Park Chanyeol si jenius tampan calon penerus E Corp yang sangat membenci kebodohan.

Chanyeol yang tau bagaimana Baekhyun dan seperti apa penampilannya segera menolak perjodohan secara terang-terangan, namun ia tak punya pilihan lain selain mengikuti keputusan ayahnya. Di dalam pernikahan, Baekhyun hanya menjadi orang yang selalu dikecam Chanyeol. mereka tidur dikamar yang berbeda, namun Chanyeol membawa Seulgi, pacarnya ke rumah untuk tidur bersama.

Pada dasarnya Baekhyun tidak perduli apapun yang Chanyeol lakukan selama itu tidak mengganggu privasinya. Namun lelaki itu terlalu menganggap dirinya sempurna sehingga apapun yang Baekhyun lakukan itu selalu buruk dimatanya. Dia bahkan menampar Baekhyun dengan keras hanya untuk membela kesalahan pacarnya.

Dunia Chanyeol terlalu berotasi pada Seulgi sehingga melewati banyak hal tentang Baekhyun yang seharusnya tidak boleh ia lewati sedikitpun. Faktanya Baekhyun bukan seperti yang orang-orang pikirkan, dia juga tidak seculun itu dalam berpenampilan, semua hanya tentang perbedaan pendapat dan pola pikirnya dari orang lain. Chanyeol melewatkan fakta bahwa status istrinya tidak sesederhana itu.

Pronolog End.

Maaf awal-awal banyak narasinya.
.

.

.

Semuanya bermula dari hilangnya seorang anak dari salah satu pebisnis terkenal di korea. Berusia 3 Tahun, bernama, Byun Baekhyun. Berita ini menggemparkan seluruh korea selatan bahkan kasus kehilangan ini turut diangkat dan diberitakan oleh pemerintahan dan media-media besar di London. Lalu kenapa London juga turut gempar dengan kasus ini? Karena lokasi kehilangan. Sebuah musibah bagi Mr.Byun ketika menghadiri rapat disalah satu perusahaan terbesar di London tempatnya menanam saham.

Mr.Byun merupakan single parents sekaligus pebisnis yang sukses dibidangnya. Perusahaan BY Corp merupakan perusahaan terbesar kedua di Korea Selatan , pemilik dari perusahaan itu adalah Mr. Byun sendiri. Mr.Byun begitu menyayangi baekhyun kecil sehingga menuruti mau dari anak kecil itu untuk mengikuti ayahnya yang akan melakukan perjalanan bisnis ke London dan hasilnya, putra semata wayang Mr.Byun itu hilang dalam sekejap mata ketika ia lalai dalam memperhatikannya.

CEO dari CVC Capital Hard perusahaan yang bekerja sama dengan BY Corp turut merasa prihatin atas kasus ini. Pemerintah London digerakan secara besar-besaran oleh beberapa perusahaan besar di London yang bekerja sama dengan BY Corp, selain memiliki hubungan yang baik dengan rekannya Mr.Byun juga merupakan salah satu investor terbesar diperusahaan-perusahaan itu.

Status Mr.Byun yang tinggi juga membuatnya menggerakan organisasi-organisasi gelap yang bahkan tidak diketahui orang-orang dengan bayaran yang cukup fantastis, jika mereka berhasil menemukan putranya namun nihil tak ada satu orang pun yang berhasil menemukan Baekhyun kecilnya.

Mr.Byun begitu putus asa dalam mencari putranya dan akhirnya menerima keaadaan bahwa Ia telah kehilangan putra satu-satunya yang paling Ia sayangi. Namun menerima keadaan bukan berarti menyerah, dibelakang layar beberapa kelompok organisasi gelap yang bergerak dibawah perintah Mr,Byun tak berhenti mencari-cari data dan informasi tentang anak itu.

Sepuluh tahun berlalu. Mr.Byun telah menikah lagi dan memiliki seorang anak laki-laki yang sekarang telah berusia 7 Tahun, dia begitu tampan dan Mr.Byun juga sangat menyayanginya. Tak mau melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya, Mr.Byun begitu protektif terhadap Byun Ji Hwan.

Genius Fire (Chanbaek)Where stories live. Discover now