12

33 8 0
                                    

Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Tapi luka kemarin tak sembuh, malah memupuk rindu dengan malaikat tanpa sayap yang berjarak ribuan kilometer dari sini. Setiap senyuman yang aku berikan, malah bagai mengiris hati yang menyaksikan. Aku yang lemah, yang rapuh dan tak berdaya. Aku dengan senyum polos yang menggetarkan hati penontonnya. Itu dulu, camkan ini. Itu aku yang dulu, yang tak melawan, yang tak pernah berontak, dan yang selalu dipeluk oleh air mata. Aku sudah belajar 1 hal, "Saat kau tak melawan, saat itu kau dipijak semena-mena".  Dan ini aku yang baru, Rambut ombre warna coklat abu-abu, dengan penampilan baru, dengan karakter yang baru.

"Morning!"Sapa kak Stevan pas aku keluar apartemenku.
"Morning juga, kak. Kak Stevi mana?" tanyaku.
"Biasalah sama pacarnya. Bareng gw aja yuk? Entar sekalian ke tempat latihan" Kak Stevan, jadi setelah insiden hari itu, kak Lyn dkk di DO dari sekolah, dan gw mutusin ikut latihan Taekwondo di tempat latihannya kak Stevan.
"Ok, kak. kuy berangkat, nanti telat" ucapku.

Kita langsung cus ke sekolah pake mobilnya kak Stevan. Kalo ditanya gimana perasaan gw ke dia, masih sama. Mencintai dalam diam, ya sekedar ini. Hanya mencintai tak harap bisa memiliki. Gue jadi Good girl aja dia belum tentu mau, malah sekarang modelan gw kek preman pasar gini wkwkwk mana mungkin dia mau. Dan yaps, gue sekarang Badgirl berkualitas. Juara 1 umum, tapi attitude gw cuman berlaku ke orang yang bisa ngehargain orang lain. Gw terkesan cewe yang judes, sangar, tomboy. Its's okay lah, apapun penampilan gw. Tetep ae haters gw silih berganti dateng, setiap gw nolak cowok disitu haters gw nambah berganti. Heran cewe jaman sekarang pada ngejar semua. Prinsip gw mah jadilah cewe bermartabat jangan ngeajar, cukup dikejar gengs.

"Semangat ya kak di kelas! bye!" Ucap gw sambil ngloyor turun dari mobil dan cus ke kelas.

Pelajaran dimulai dan gw cuman tidur dipojokan. tenang gengs hal ini hanya dilakukan profesional, lu harus kuasain materi sebelum tidur ok, wkwkkw. 30 menit kemudian.

"Itu yang dipojok! Hani, bangun! sini maju kerjain soal didepan" Guru Kimia."
"Huh?" gue masih nglindur gini gengs, ngantuk.
"Ayo maju!" sinis gurunya.
"Hlah paling gak bisa bu, wkwkw"
"Itu bu kepalanya kepentok, dia juara juga hoki"
"Halah omong doang lu semua, nilai juara 2 juga jauh 30 poin dibawah gw" sinis gw sambil maju.

Dengan santuy nya gw ngerjain soal, terus balik lagi ke kursi gw. Ngantuk gengs.

"Ya, ok jawabannya benar. Hani tolong lebih fokus bentar ke pelajaran" ujar guru tadi.
"Iya, bu.  Santuy keun!" uca gw sambil corat coret buku, ngasal banget.


Jam istirahat favorit gw, gw ke kantin makan. Habis itu beli coklat bawa ke kelas. Dan nyemil coklat dikelas, sambil pasang air pods gw. Buat yang kepo aja, gw dapet uang dari mana? gw jadi model wkwk. Awalnya cuman model buat butiknya Lala, terus dapet job gitu dari patner nya Lala. berhubung gajinya lumayan yaudah bhungkhussssssssssssssss. Dan sekolah gw gak masalah kalo rambutnya warna warni. Gw badgirl cuman penampilan doang kok, sama sangarnya doang. Padahal vape, rokok, minum gak pernah, bolos sekolah juga gak pernah. Nepat janji ke Mama sih, nanti gw mau nabung yang banyak biar bisa isi apart jadi bagus, terus bisa bawa mama ke Indonesia.

"Siang, Hani! udah makan?" Sapa kak Lion, ya dia gak berhenti ganggu gue dari insiden itu.
"Are you crazy about me? can you stop bothering me?" Sinis gw, sambil membenamkan wajah ke tangan.
"Can you love me? even a little?" ucapnya sambil meletakkan susu coklat di meja (Aelah bahasa gue)
"Impossible! Because I'm quite sane now. Bawa balik susu coklatnya, gw gk suka apapun dari lo!" sinis gw, mager gw lihat mukanya. Muka kebenem ditangan, gk bisa lihat mukanya ae masih mager gw denger suaranya.
"Gw punya 1 puisi lagi dari Saparda Djoko Damono. Dengerin ya?" ucap kak Lion melas.
"Sekali lu baca puisi itu, gw gak segan-segang lempar susu coklat itu ke muka lo!" sinis gw, sambil natep dia nyalang. dan akhirnya dia mau pergi.


Gini ya, gw itu bukan orang yang suka dipaksa. Semua cewe pasti juga gitu, apalagi dia buat gw punya trauma. Orang kek dia adalah orang yang alur pikirnya gak bisa dipahami, cinta boleh fanatik jangan. Cinta gak bisa dipaksa, gak bisa lewat tekanan, dan gak bisa dengan sifat yang kek gitu. Semua suka dicintai, bukan di fanatik kek gini. Cinta balik kagak, risih, enek, sebel iya ini mah.
















WHEN I HAPPY?


Vote And Coment

When I happy? (TAMAT)Where stories live. Discover now