🐼-sweetness memories, bad inside

742 69 27
                                    

medianya jangan lupa diplay ya!


🐼🐼🐼

"neng, udah atuh. besok kusem kulitnya, terus matanya sembab hey!" ucap mama inna sambil ketuk-ketuk pintu kamar oyon yang sedari jam 11 engga kebuka sama sekali.

begitu pulang dari rumah nakyung, oyon langsung masuk kamar. matiin handphone, sambungin spotify ke speaker, ngegulung diri pake selimut, nangis. mama inna dan saerom yang kebetulan lagi ada di rumah ngiranya oyon sedih karena mau graduate tapi setelah yeji chat kak saerom dan bilang kalau dia keceplosan bilang ke oyon tentang sunu alhasil mama inna dan kak saerom paniknya minta ampun. karena di rumah ini, masalah satu orang adalah masalah bersama.

"neng, buka dulu atuh ayo mama mau ngomong." pinta mama inna lagi, tapi hasilnya nihil. yang kedengeran cuma lantunan musik pamungkas.

"YON, NGOMONG ATUH MANEH, MAKE SURE AJA GUE MASIH HIDUP APA KAGA!!!!" teriak saerom, yang langsung dipelototin mama inna. saerom bergidik. maaf ya, manusia dirumah ini emang trilingual semua.

"engga bisa teteh liat eneng gini tuh ma, teteh jadi kesel ke sunu ma, asli." omel saerom sambil jalan ke arah kamar oyon.

"neng, dengerin teteh. nangisnya mending berenti dulu, besok graduate eneng mau jelek mukanya? kantong mata memble gitu, muka kusem, irung beukah? percuma baju mah—"

"GANDENG SIA SAEROM!" teriak oyon, suaranya sengau. dan itu berhasil bikin saerom dan mama inna senyum dan plong. beneran deh saerom ngeri oyon mati, abis engga ada suara banget dari tadi.

"buka hayu gelut siah jeung aing, yon!"

betapa kagetnya saerom dan mama inna ketika pintu kamar oyon tiba-tiba terbuka dan nunjukin oyon dengan mata bengkak dan idung merahnya. jangan lupain rambut yang di cepol asal-asalan, jelek banget.

"sumpah jelek banget," gumam saerom pelan. pelan banget.

"BERISIK BANGET HUA MAMA!!!" rengek oyon mendadak nangis sambil nenggelemin wajahnya ke pundak mama inna.

setelah cekcok sebentar dengan saerom, oyon langsung mandi. rapiin diri, karena bener kata saerom, oyon jelek banget malem ini. begitu selesai mandi dia mau maskeran because oyon highkey got panick attack, TAKUT WAJAHNYA KUSAM. lagi asik-asiknya nikmatin sensasi dingin dari sheet mask, mata oyon engga sengaja nangkep handphone gold rosenya di nakas samping kasur yang dari pagi engga dia hidupin.

"neng bobo sama teteh, mau ngomong." ucap saerom muncul tiba-tiba di pintu, terus pergi lagi. oyon ngedengus pelan.

selesai maskeran, dan pake alat tempur, re: skin care dia langsung bawa selimut, bantal dan gulingnya ke kamar saerom. sesampenya di kamar saerom, oyon langsung ngeringkuk di kasur sambil liatin saerom yang lagi duduk depan macbooknya.

setelah sekitar 20 menit akhirnya saerom nyamperin oyon yang ngeliatin dia pake wajah kesel. saerom ketawa kecil sambil ngambil eye creamnya.

"sini lu, gua engga tau ini bakal make an effect or no. tapi cobaan heula ya?" tawar saerom sambil nepuk nepuk bantal diujung kasurnya.

oyon nurut aja sambil langsung baringan di sebelah tetehnya itu, saerom sebenernya sedih banget liat adiknya kaya gini. tapi saerom gengsian, makanya malah bercandain adiknya mulu padahal mah khawatir banget.

"tidur cig, besok bangun jam 4 jam 6 ke salon, ngantri!" suruh saerom tapi oyon malah ngegeleng.

oyon ngambil gulingnya, "teh, ceunah mau ngomong?"

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Where stories live. Discover now