🐼-following my step, as usually

746 115 141
                                    

video di medianya jangan lupa diplay ya, happy reading wankawan--!






🐼🐼🐼















"lu kalo mau hajatan ya mikir-mikir dulu kenapa si anjir, gua nyebat aja masih minta emak. ini disuruh kondangan ke singapura, ke singaparna mah ayo dah," oceh jisung ketika ia dan kumpulannya sedang berkumpul di mcd sepulang sekolah sekolah. ditengah perbincangan chenle memberi tau jika empat hari lagi dia akan mengadakan birthday party di singapura.

"seteh tolol banget, hajatan mah kawinan ih ini tuh birthday party, katro sia katro," sahut oyon yang sedang duduk bersama shuhua dan chaeyeon di kursi bagian ujung. jisungnya malah pasang muka mengejek oyon. ya karena hidupnya oyon itu udah terkenalan akan kebar-bar-annya, dia langsung lempar es di colanya ke jisung.

tapi sayang meleset.

"et kaga kena et et et," ujar jisung dengan nada yang sumpah kalian pasti kesel deh dengernya. chaeyeon hanya bisa geleng-geleng aja melihat kelakuan crush-nya ini. iya masih gebetan soalnya jisungnya lelet, engga ada progres yang signifikan.

sedikit cerita, akhir-akhir ini oyon jadi banyak main dan berkumpul dengan anak-anak setongkrongannya sunu. seperti sekarang ini, mereka sedang berkumpul sepulang sekolah di resto cepat saji itu.

oyon sedikit banyaknya menjadi akrab dengan teman-teman sunu. ya sebenarnya sedari dulu pun sudah berteman sih, karena oyon adalah tipekal orang yang mudah akrab dan bergaul dengan banyak orang. pada awalnya sih ya, tiap kali diajak untuk kumpul dengan teman-teman nongkrong sunu oyon selalu menolak walaupun akhirnya terpaksa ikut juga, alasannya adalah shuhua. engga ada alasan spesifik, hanya saja shuhua itu cukup akrab dengan chaeyoung.

oyon engga mau kalau shuhua berpikir macam-macam dan berujung tersebar kemudian sampai ke telinga chaeyoung. hanya membayangkannya pun berbasih membuat oyon bergidik ngeri. tetapi, sunu semoat bilang agar oyon berhenti memikirkan itu. toh chaeyoung aja sudah jarang komunikasi dengan sunu. dan lagipula kini shuhua malah gemas melihat interaksi sunu dan oyon.

dalam batin oyon berbicara, 'love peace and gawl shasha, suudzon mengalir deras di DNA-ku HAHAHA.'

kembali lagi ke situasi dan kondisi McD yang kebetulan sedang engga ramai pengunjung. selain karena McD ini berada di ujung jalan non-utana dan luas tempatnya engga terlalu luas terlebih cukup jauh dari pusat kota juga, sih.

"sama aja tau, kan sama-sama dirayain," tambah sunu diiringi dengan tawa lepasnya, oyon hanya mendelikan matanya sambil bilang, "kemusuhan aja lah kita," yang kemudian lagi-lagi dibalas tawa riang oleh sunu.

"santai atuh euy, gua ngundang lu pada juga mikir-mikir dulu anjir. kalem kenapa dah, lu tibang bawa diri doang. duit transpot sama akomodasi selama disana gua yang atur. tenang aja masalah begituan mah," jelas chenle dan dihadiahi tepuk tangan ricuh dari sunu.

"nah yang begini nih yang gua demen. high five dulu le high five," ujar sunu semangat, sambil menjulurkan telapak tangannya ke hadapan wajah chenle.

"moh, tangan lu bau duit serebu," respon chenle yang langsung dibalas riuh oleh teman-temannya.

mereka banyak berbicang sambil memakan pesanannya masing-masing. beberapa diantaranya ada yang bercerita alias curhat tentang masalah pribadinya, dimulai dari chenle yang bercerita tentang yireon, pacarnya yang sangat sibuk sampai sulit memberinya kabar, pokoknya banyak deh.

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Where stories live. Discover now