🐼-pro at waiting?

371 58 4
                                    

medianya diplay ya 1ka1!!!

🐼🐼🐼

jika ada yang bertanya bagimana sih hubungan oyon sama sunu sekarang, mungkin oyon akan kebingung untuk jawab. mereka baik-baik saja sebetulnya, tapi setelah kejadian berminggu-minggu lalu di tempat les itu baik oyon maupun sunu terasa memasang batas, entah apa alasannya.

saling meminta maaf juga sebetulnya sudah, bicara baik-baik juga sudah. setiap hari pulang pergi sekolah lali lanjut ke tempat les juga ya bareng-bareng.

intinya kalau hanya dilihat dari luarnya sih cukup untuk membuat yang melihat menilai daily life both of them is totally fine.

tapi beda lagi dengan yang menjalaninya. kadang bingung, sudah mencoba untuk baik-baik saja, sudah mencoba bertingkah senormal mungkin tapi tetap rasanya beda.

"mau makan dulu?" tanya sunu ditengah jalan menuju parkiran, niatnya selepas pulang sekolah akan langsung menuju tempat les. minggu depan mulai simulasi ujian jadi makin padat deh jadwalnya.

"engga deh belom laper, tapi kalau kamu mau yaudah aku temenin." jawab oyon tanpa menoleh pada sunu.

setelah percakapaan itu selesai baik oyon maupun sunu hanya diam. paling jika sunu bertanya ya oyon menjawab, jika selesai ya diam lagi.

"aku nyalain musik ya?" ucap oyon sambil menyambungkan kabel tape ke handphone-nya. serius, rasa canggung tanpa sebab itu engga enak. makanya oyon inisiatif untuk memutar musik, tujuannya agar mencairkan suasana.

oyon hanya bisa menggerutu dalam hati ketika melihat macetnya jalanan di depannya. ini macetnya engga bisa diundur aja apa ya?

"oyon,"

"hm?" deham oyon sambil menoleh ke arah sunu, eh taunya malah eye contact. padahal ya biasanya juga menempel terus tapi biasa aja tuh santai, lah ini hanya eye contact saja masa salah tingkah dua-duanya.

"lusa jadinya daftar SNM kemana?" tanya sunu fokus ke jalanan di depannya.

"tetep disini kok, mama tetep engga izinin keluar kota apalagi kalo luar provinsi." jelas oyon, sedikit bingung. sunu hanya membentuk mulutnya membulat tanpa suara.

selama mengenal sunu, bisa oyon simpulkan bahwa sunu tuh termasuk ke golongan orang yang jaaaaaaaaaaarang sekali memahas prospek for the future. karena prinsip hidup sunu yang terlalu skuy living, because we just live once itu lho. jadi oyon juga kadang mikir dua kali jika hendak membahas sesuatu yang berkaitan dengan prospek ke depan bersama sunu.

"kamu jadi coba SBM kan?" tanya oyon dan kini giliran sunu yang kebingungan.

"jadi engga hayoh?"

"ya mana aku tau curut," gerutu oyon kesal, gini nih setiap diajak bicara serius tuh susaaaaaah.

"aku engga akan kuliah, mau kawin aku tuh." celetuk sunu berhasil membuat tangan mungil oyon mendarat sempurna di pipinya.

"kawin sono lu sama polisi tidur,"

"galak ah lu kaya bu juriyah,"

"berisik ah lu kaya anwar,"

"lu mpok alpa,"

"lu azis gagap,"

"o o o yon bo bo bo gel ba ba ba nget,"

"sialan sunu pengen pipis aku engga kuat," keluh oyon sebelum akhirnya mereka tertawa lepas berdua.

tadi sih bilangnya canggung kan, sampai tatap-tatapan saja salah tingkah seperti baru bertemu. eh tapi hanya karena azis gagap saja mereka malah tertawa hingga sulit berhenti sambil terus lanjut membahas hal yang lebih engga jelas dari sebelumnya.

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Where stories live. Discover now