🐼-singapore's story

671 103 90
                                    

dont forget to play the media (switch ke kanan ya)! and happy reading, babe!🤗💛















🐼🐼🐼













"berasa beneran tukang grab dah ini gua," ucap sunu sambil melirik kaca tengan melihat oyon yang sedang sibuk memajukan bibirnya tanda badmood sedari tadi, ditambah lagi oyon yang betul-betuk engga mau di seat depan, kan berasa beneran abang grabnya.

"iya deh iya, gua balik lagi aja. udah ya jangan manyun?" ujar sunu sembari menolehkan kepalanya ke belakang, ke arah oyon.

"apa sih ah," ucap oyon singkat, moodnya sedang terjun jadi ya begini.

"tapi itu nasi gorengnya ambil terus makan dulu," ucap sunu beberapa detik tepat bersamaan dengan ucapan oyon.

jadi, oyon sedang merajuk kalau kata orang-orang . tadi beberapa menit sebelum akhirnya berangkat menuju rumah chenle dia debat dan adu bicara dulu dengan sunu.

oyon enggan datang bersama sunu karena oyon pikir nanti di rumah chenle pasti sudah banyak teman-teman lainnya. gimana jadinya kalau nanti mereka melihat oyon datang bersama sana sunu? bisa jadi perang dunia ketiga nantinya.

ditanbah lagi tadi dengan entengnya sunu bilang "udah lah entar kalau mereka tanya, bilang aja ketemu di tukang nasi goreng," menyepelekan banget kan? maka dari itu oyon merajuk.

"buruan maju, entar ditinggal," sahut oyon tanpa intonasi ditambah engga ada kaitannga dengan obrolan sunu.

"abisin dulu nasi gorengnya,"

"sambil jalan aja,"

"engga bisa,"

"yaudah gamau makan,"

"engga boleh,"

"gamau sendiri ih makannya, sini lu bareng gua,"

"engga mau,"

"APAAN SIH KOK JADI GALAK KAYA RENJUN, ENGGA COCOK LU ENGGA COCOK TAU ENGGA?" teriak oyon kemudian mulai menyuap nasi gorengnya. lalu sunu sedang apa? kalian pasti tau sendiri lah ya.












🐼🐼🐼












seperti dugaan oyon, situasi rumah chenle kini sudah ramai dan banyak sekali teman-teman chenle. mereka engga langsung ke bandara, tapi berkumpul terlebih dahulu di rumah chenle. katanya agar engga ribet mengurus kendaraan. engga tau deh, padahal kelihatannya malah lebih ribet jika harus transit dulu di rumah chenle bukan?

hm, kadang logika orang kaya suka engga sejalan sama kaum jelata.

begitu memasuki ruang tamunya chenle yang serba mewah itu, baik sunu maupun oyon sama-sama dikejutkan oleh suara yang memanggil sunu kencang.

"SUNU!"

"ditelepon bukannya diangkat ih dasar," ujar chaeyoung sambil menghampiri sunu yang kebetulan sedang menyeret koper ungu milik oyon.

"eh tadi anu, disimpen di dashboard anunya cey. maaf ya," sahut sunu dengan kekehan canggungnya sambil menoleh pada oyon yang kini sedang berjalan ke arahnya, sepertinya akan mengambil koper miliknya.

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Where stories live. Discover now