🐼-kinda weird

474 65 22
                                    

issa long chapter, jadi bacanya sambil dengerin media okay? happy reading!

















🐼🐼🐼














"iya iya kenapa ya Allah sunu ih pelan-pelan!" omel oyon ketika sunu dengan engga sabarannya menggiring oyon yang tadinya mau ke kantin jadi ke perustakaan. oyon si sebenarnya biasa saja dengan tingkah laku sunu yang random-nya kadang setingkat dengan dia, tapi untuk sekarang oyon bingungnya 3 kali lipat.

1. sunu menggiring oyon ke perpustakaan, tempat yang jarang bahkan engga pernah sunu kunjungi selama hampir 3 tahun sekolah disini.
2. sunu menenteng tote bag berisi laptop dan buku, yang dimana kalau sekolah biasa saja dia inget engga inget bawa buku. kadang bukunya suka tiba-tiba ada di tas oyon, terbawa oleh teman lain, tertumpuk di kolong meja dan kadang juga jadi sampah karena ya gitu simpannya sembarangan. lah ini bawa buku yang tersusun rapi di tote bag? wah keajaiban dunia.
3. sunu mengajak ke perpustakaan disaat jam kosong. woy, biasanya nih ya tugas dari guru yang mengharuskan pergi ke perpustakaan pun sunu mana peduli, dia malah belok ke kantin atuh euy. gimana oyon engga kaget sok coba?

sesampainya di perustakaan, sunu langsung mengajak oyon duduk di pojok ruangan, katanya biar enak tepat di bawah AC. oyon sekarang fokus melihat sunu yang sedang mencari buku di rak khusus kamus, sekali lagi oyon kaget.

"sekarang ajarin aku, kalau aku udah bisa entar kamu temenin aku aja." ucap sunu begitu duduk di samping oyon yang sibuk buka-buka buku sunu, buku kosong sebenarnya.

"entar sore anter aku beli binder yang kaya kamu itu, sekalian aku mau beli buku apaan gitu dah di gramedia." sambungnya lagi-lagi membuat oyon menganga.

"ini aku engga salah liat? engga salah denger kan?" canda oyon bikin sunu tertawa sambil menjitak kepala oyon pelan.

"serius, lah! ayo dong belajar mumpung semangat ini," oceh sunu sampai akhirnya oyon mulai turun tangan membantu sunu untuk belajar.

mengajari sunu tuh banyak banget bercandanya, katahya sih serius tapi ya tetap saja yang namanya sunu mana bisa serius yang serius banget ya kan?

sunu langsung membuka laptop dan mulai mengerjakan soal, oyon kagum sebetulnya. selain sunu ganteng kalau sedang serius, oyon senang lihat pacaranya semangat seperti ini, engga leyeh-leyeh mulu.

oyon engga banyak membantu sunu untuk mengisi soal. selain karena udah ada kamus, ya karena sebenernya dia tuh pinter cuma ketutup males jadi ya gitu tuh.

sampe akhirnya oyon ngantuk, dia udah nguap-nguap. "tidur aja yang, atau kamu mau aku anter balik ke kelas duluan?" tanya sunu sambil noleh ke oyon yang lagi nutup mulut karena lagi nguap. oyonnya juga ngegeleng sebagai respon.

"sini tidurnya, kalo gitu pegel." ucap sunu sambil nyusun buku yang ditumpuk pake jaketnya biar rada empuk. setelah itu, oyon lanjut tidur dan sunu lanjut belajar.

bel tanda jam pulang udah bunyi, tapi oyon belom bangun juga padahal oyon biasanya engga kebluk gini, cuma sunu inget kalo tadi malam oyon bilang dia begadang karena maraton nonton drakor.

udah ada kali ya 20 menit sunu nyoba bangunin oyon tapi oyon engga niat buat bangun kali ya. sebenernya sunu engga masalah mau nungguin oyon tidur sampe jam berapa juga, tapi sekarang beda cerita. cuaca di luar udah mendung, sunu pake motor, oyon engga bawa jaket dan rain coat, karena sunu mau ajakin oyon ke suatu tempat. karena sunu engga punya pilihan lain, sunu ambil handphonenya dan.....

lingsir wengi, sepi durung biso nendro

"APA ITU MAMAAAA!!!" baru aja lagunya keputer dibait pertama, oyon udah bangun sambil teriak panik. sunu ngakak ngeliatnya, muka panik ditambah muka ngantuk karena bangun tidur.

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Where stories live. Discover now