🐼-sunu's super complicated day

597 87 11
                                    

herin
|teteh ini herin, addback ya
|aku nyuri id teteh di hp si onyet
|gpp yaaa?

oyon
|udah bebski, gapapa-gapapa
|santuy

herin
|teteh, sore main ayo kita gossipin si onyet
|tapi kamar aku masih belatak

oyon
|yakali engga hayu wkwk
|herin main aja sini ke rumah aku, entar aku beli chatime sekalian pulang😍

herin
|ih jadi enak main sama teteh
|see you ya teh, aku siapin dulu mau gossip apa aja!

oyon kini cekikikan sambil menunggu abang grab dia datang. kebetulan dia engga bawa motor karena akhir-akhir ini lagi ada perbaikan jalan di dekat rumah dia, makanya oyon males karena suka macet.

oyon engga sabar mau cepat-cepat pulang, dia senang dan super excited akhirnya punya teman baru dan semoga bisa klik deh!

oyon sih udah punya feeling kalau herin ini sejenis sama dia, jadi engga akan susah buat approach sama herin.

"oyon gua duluan dadahhhhhh!" seru nakyung dari motor sambil melambaikan tangannya ceria. muka renjun udah asem banget melihat cewenya teriak-teriak pada oyon. oyon balas lambai tangannya lalu kembali fokus lagi ke handphone-nya sebelum ice cream glico coklat menempel di pipinya.

"beli satu gratis satu, tanda maaf engga bisa anter balik." jelas sunu sambil melahap ice cream-nya. oyon tertawa ramah begitu matanya bertemu dengan teman-ENGGA TAU AH oyon bingung soalnya kan sudah bukan sekedar teman lagi tapi yaaaa geli banget kalo harus bilang pacar!!!.

"atas nama seoyeon, neng?" tanya abang grab berhenti tepat di depan kedua sejoli ini, oyon menoleh ke arah sunu sambil menertawakan wajah muramnya.

"engga direstuin Allah lama-lama berduaan kita, yon. yaudah gih, helmnya pake!" ucap sunu menatap abang grab dan oyon bergantian.

"bang ini kita baru pacaran keitung hari. jangan dibawa ngebut, lecet dikit ngadep saya ya bang," lanjut sunu menitip pesan pada abang grab, si abang cuma mengangguk sambil tertawa kecil, JIAKHHHH anak SMA kasmaran.

"duluan ya, jangan kesorean lu baliknya. dadah!" pamit oyon pada sunu. sebelum oyon memakai helmnya sunu seperti biasa mengacak-acak rambut oyon. dalam hati oyon tuh sebenarnya sudah sumpah serapah. untung sekarang dia duduk di motor coba kalo masih berdiri udah ngegudubrag alias jatuh kali.

setelah memastikan oyon pulang, sunu kembali lagi ke area sekolah karena memang ada jadwal latihan futsal. sunu masuk ke ruang olahraga untuk mengganti bajunya dengan jersey kebanggaan, jersey dengan nomor punggung 14. 14 itu tanggal ulang tahun chaeyoung sekaligus tanggal jadian mereka, sunu confess dan akhirnya oficiall pacaran tuh tepat saat chaeyoung's birthday party.

"bang yuta udah dateng." teriak yunseong dari luar ruang olahraga. sunu buru-buru pakai sepatu dan berlari ke lapangan futsal.

latihan futsal selesai beberapa menit sebelum adzan magrib. dari pada langsung pulang entar engga keburu sholat, akhirnya anak-anak futsal itu memutuskan mandi dan sholat dulu di masjid sekolah. begitu sedang mengantri wudhu, sanha tiba-tiba berlari dan menarik lengan sunu.

"setan ah tinggal satu lagi giliran gua itu wudhu," omel sunu menepis tangan sanha, kesal.

"ADA YANG LEBIH PENTING DARI NGANTRI WUDHU YA LU ENTAR PALING SUJUD SUKUR BILANG MAKASI SAMA GUA," omel sanha engga mau kalah, suaranya kencang betulll. belum aja diculik kelong wewe teriak-teriak di jam maghrib.

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Where stories live. Discover now