🐼-friend assumption

803 142 158
                                    















🐼🐼🐼














"idih sakit? tadi sarapan dulu engga sih?" kata yeji ketika memasuki uks, yeji kesini sambil membawa obat pereda nyeri haid untuk oyon. tadi oyon pingsan ketika sedang upacara, oyon baru saja period dan ini adalab hari pertamanya, kebetulan tadi pagi oyon engga sarapan dulu, yaudah jadi tumbang deh

"samlekommmmmmmm," ucap jisung kencang begitu memasuki area uks. jisung datang kesini bersama felix dan juga sunu. semenjak hari dimana felix confess ke shuhua itu, oyon menjadi dekat dengan 3 anak itu, grup chatnya engga pernah sepi, yang tadinya cuma bahas rencana jedor menjedor eh berakhir jadi kemana-mana.

"brisik panjul ih! ji usir ji," ucap oyon sambil melotot ke arah mereka bertiga

"makasi aturan mah udah digotong, hih. badan lu bogel tapi berat begitu subhanallah," oceh jisung sembari membaringkan tubuhnya diranjang sebelah oyon.

"engga nyuruh juga sih," jawab oyon singkat. memang gatau terimakasi ya ini lee seoyeon.

"OYON IH MAKANYA KALO PAGI-PAGI TUH SARAPAN DULU. PINGSAN KAN IH," omel nakyung yang baru saja memasuki uks, nakyung mengomel sambil menjinjing plastic bag berisikan susu kotak dan roti sobek coklat.

"lu terakhir makan yang sambil teleponan kemaren siang itu bukan sih? sama mie ayam geprek itu?" selidik yeji, yang kini duduk diujung ranjang bangsal. yang ditanya hanya tersenyum sampai matanya hilang sambil mengangguk.

"yaudah makanya sekarang makan, aaaaaa!" sela nakyung sambil menyuapi oyon dengan roti sobeknya.

"baca grup kelas bolot, pak minho udah dilapang buruan sono. ngamuk entar," kata sunu yang sekarang anteng mainin handphonenya.

"gua mah tinggal ke lapang, lu belum ganti baju goblok buruan malah duduk disitu," ujar felix berdiri dan siap-siap untuk ke lapangan.

"gua skip, tes futsal doang kata pak minho gua tuh engga usah tes juga udah paling gede nilainya," sahut sunu sambil pasang muka songong banget, menyebalkan banget sih parah, tapi ya gimana memang jago beneran dia tuh....

"yaudah lu temenin oyon, itu roti sama susunya harus abis pokoknya." pinta yeji sambil merapihkan bajunya dan langsung beranjak bersama nakyung.

tadi nakyung hanya mendelikan matanya sambil bilang, "kalo dia ngapa-ngapain, bilang gua," begitu katanya.




sekarang hanya menyisakan sunu dan oyon di UKS. mereka sama-sama diam tanpa suara dari tadi. canggung? aneh bukan? sunu dan oyon diam seperti itu? wah ini tandanya ada sesuatu yang engga kalian tau. tadi udah dijelasin, kan. bahwasanya oyon jadi dekat dengan felix, jisung dan sunu semenjak acara comffesing felix? tapi sebetulnya, sunu lah orang yang paling dekat dengan oyon. bahkan dari sebelum acara tersebut. tapi, baik sunu maupun oyon sama-sama diam. oyon hanya bercerita pada nakyung kalo dia sekarang mulai intens chatting dengan sunu. sunu juga begitu, dia cuma cerita sama sahabat kecilnya, herin.

sampai hari ini, oyon tetap kekeh dengan kesimpulan yang dia ambil yaitu sunu 'kaya gitu' karena memang seperti itulah kepribadian sunu, bukan karena alasan lainnya.

lalu sunu? sunu juga hanya merasa dia dan oyon satu nasib, sama-sama engga 'beres' dengan pacar masing-masing. dalam pikiran sunu, dia yang laki-laki saja sakit hati ketika diperlakukan seperti itu. apalagi oyon? yaudah makanya dia dengan otomatis berkeingina untuk menemani oyon. paham? karena jujur, sunu aja engga paham akan jalan pikirannya.

"biasain tiap mau sekolah makan dulu lah, yon." ucap sunu akhirnya bersuara sambil menyodorkan roti sobek ke oyon.

"gua kalau lagi bulanan gini nafsu makannya ilang. makanya skip hehe," jawab oyon sembari nguyah rotinya.

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin