🐼-what people say

520 71 0
                                    

berita putusnya sunu dan chaeyoung sudah kesebar hampir ke satu sekolah, yang oyon dengar sih alasan mereka putus karena chaeyoungnya selingkuh gitu sama beomgyu.

ada juga berita yang menyebutkan kalau oyon yang jadi salah satu alasan sunu dan chaeyoung udahan. soalnya engga lama dari sunu yang upload foto dengan oyon akhirnya oyon-haechan dan sunu-chaeyoung putus.

berita pacarannya oyon dan sunu juga kayaknya udah tersebar luas, tapi orang-orang masih percaya engga percaya gitu deh. beda lagi sama anak-anak yang satu circle sama oyon dan sunu, sudah siap sedia malakin pajak jadian mereka mah.

seperti sekarang ini, siswa kelas 12 sedang bermumpul di gor karena sekolah sedang mengadakan education fair, semacam pengenalan universitas, ikatan dinas dan akademi-akademi lainnya ke kelas 12.

oyon yang sedang baris menunggu gilirannya untuk tanya jawab singkat di stand universitas tujuannya dengan nakyung tercuri atensinya ketika mendengar anak kelas sebelah—aisha dan onda yang sibuk berbincang perihal putusnya sunu dan chaeyoung yang katanya gara-gara oyon itu.

engga tau dah ini mereka sengaja atau emang engga ngeh kalo oyon ada disitu.

nakyung sudah meradang banget mau natar mereka. ya sama sih oyon juga kesal, rasanya mau oyon datangi lalu oyon kasih tau biar mereka diam aja kalau engga tau apa-apa.

tapi, oyon engga mau ambil pusing. kalau dia gitu entar yang ada ribut. lagian oyon inget kata saerom; biarin aja ocehannya masuk telinga kanan keluar telinga kiri.

setelah tanya jawab singkatnya selesai dan juga selesai mengurusi registrasi untuk masuk grup calon mahasiswa domisili kota universitas tujuannya oyon diajak nakyung ke area ikatan dinas, menyusul yeji yang memang ingin masuk kedinasan.

"lha sunu akpol?" tanya nakyung pada oyon karena engga sengaja melihat sunu yang sedang antri di stand akademi polisi.

"engga tau gua. engga pernah bahas rencana setelah lulus mau kemana soalnya," jawab oyon. nakyung hanya mengangguk-angguk tanda respon.

mereka lanjut mecari yeji yang ternyata sedang menyedot teh pocinya di dekat stand universitasnya yeonjun sambil mengobrol tentunya, kebetulan yeonjun kebagian sosialisasi ke sekolahan ini.

"bloon ngapain kok malah pacaran disini?" tanya oyon ke yeji. kemudian senyum ke arah yeonjun.

"panas, gerah terus engap banget gua. biarin aja gua nitip diambilin selembarannya ke felix," jawab yeji santai. tapi mmmang betul sih, dari tadi stand ikatan dinas tuh cukup ramai.

"lu jadi yang di jatim atau yang disini aja yon? lu jadi yang jatim ya, kyung?" tanya yeonjun seraya menggerakan telapak tangan ke wajahnya karena asli dah gerah banget gan.

"rencananya gua ambil dua-duanya, jadi fakultasnya yang sama." jawab oyon, sementara nakyung hanya mengangguk sebagai jawaban.

engga berapa lama felix menghampiri yeji dan menyodorkan selembaran yang isinya informasi seputar ikatan dinas. akhirnya nakyung mengajak dua temannya untuk ke kantin. karena sesak banget ini gor, yeji tentunya nolak karena momentum buat ketemu yeonjun tuh susah euy.

di tengah perjalanan ke kantin, nakyung dihampiri renjun yang mengakak makan siang bareng.

"mohon maap tapi entar jangan bacot kalo acara makan siangnya gua recokin. tidak terima penolakan ya bebi bala-bala," oceh oyon pada renjun di meja sebrang yang lagi asik mengobrol dengan nakyung. renjun cuma berdehem sok galak aja.

"oiya, tidak terima dikacangin juga ya gua. liat aja kalau lu berdua ngacangin gua, gua gangguin pokoknya tau rasa!" ancam oyon dan dihadiahi pelototan renjun.

[1] dadah! - sunwoo ✔️ [under revision]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora