Request

538 63 3
                                    

Annie POV
Ini yang kusebut keberuntungan. Sebuah lampu ajaib jatuh ke tanganku setelah kurebut dari pemiliknya. Entahlah mungkin dia sudah mati sebelum dia dapat permintaan terakhirnya haha. Tanpa basa basi langsung kugosok lampunya. Menimbulkan sensasi hangat di telapak tanganku.
Tiba tiba kepulan asap berwarna putih memenuhi udara di depanku. Membentuk sesosok manusia tanpa kaki yang agak menyeramkan. Mungkin dia jin penunggu lampu. "Satu permintaan," kata jin sambil menunjukkan jari telunjuknya di depanku.
What?! Satu permintaan? Kemana yang lain?
Baiklah, satu permintaan dan kupikirkan matang matang. Tidak ada yang lebih berharga dari uang, pikirku. "Aku minta uang untuk seumur hidupku," pintaku pada jin itu.
Jin itu menengadahkan tangannya sambil menatap langit. Tiba tiba uang muncul dari sela sela jarinya yang jumbo dan transparan. Lalu dia ulurkan padaku. "Ha?! Apa ini?" Tanyaku terkejut. Hanya ada sedikit uang yang muncul. Sedikit sekali, bahkan bisa dihitung dengan jari.
"Ini uang untuk seumur hidupmu," kata jin itu yang membuatku kesal. Aku bertanya tanya pada waktu yang bersamaan. Apa hanya itu uang untuk seumur hidupku? Entahlah, karena selanjutnya yang kurasakan adalah benda tajam yang dingin menembus daging di leherku. Dan cairan hangat menyembur keluar tanpa ampun.

Bella POV
Mati kau b*j*ngan! Kau pantas mendapatkannya. Kau tak pernah mengira aku akan hidup lagi kan? Haha, tentu karena permintaanku yang terakhir adalah KEABADIAN.

 Kau tak pernah mengira aku akan hidup lagi kan? Haha, tentu karena permintaanku yang terakhir adalah KEABADIAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



AN:

hehooo

"The newest creepypasta is coming!"

Ini pertama kalinya aku pake sudut pandang 2 orang tokoh di creepypasta ku. Masih amburadul si wkwk. Tapi masih ada surprise nya kan? Hehe

Happy reading🍉🥑

PUBLISED ON SUNDAY||8th of MARCH '20||WONOSOBO 12.12

Short Creepypasta (Karya Asli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang