Hannah

861 92 2
                                    

Sudah 3 hari Hannah tidak masuk sekolah. Tidak ada yang tahu rumahnya kecuali aku di kelas. Jadi aku mengunjunginya sendirian. Rumahnya sepi dan gelap. Waktu aku tanya pada orang tuanya, mereka bilang Hannah ada di kamar. Jadi aku naik ke lantai atas menuju kamarnya. Kurasa Hannah anak yang jorok. Benar saja, dia sedang tidur pulas. Setelah kulihat lebih dekat kulitnya melepuh dan lembek. Jadi sepertinya dia sakit kulit. Esoknya ada pemberitaan harian yang menginformasikan seorang gadis yang tewas membusuk di kamarnya selama 3 hari.

 Esoknya ada pemberitaan harian yang menginformasikan seorang gadis yang tewas membusuk di kamarnya selama 3 hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AN:
Hallooww semua:)) dari sini udah sampe 9 bagian. Aku excited banget pengen nulis cerita berantai. Tapi aku belum nemuin plot yang bagus buat ceritanya. Dan aku takut ending-nya bakal ga memuaskan ://

Sooo,, nikmati dulu ya short creepypasta-nya! Aku bakal lebih sering update short Creepypasta karena actually basic dari buku ini emang short Creepypasta hehehe..

Short Creepypasta (Karya Asli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang