19 - Tehjan Sakit Jantung

16.1K 2.5K 2.3K
                                    

"Tidak tahu mengapa tiba-tiba seperti ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tidak tahu mengapa tiba-tiba seperti ini. Yang jelas teh bila dekat dengan Neng Princess, akan terasa semakin parah."

⚫⚫⚫

|Lisa's|

Gue nggak ngerti kenapa orang-orang selalu ngatain gue bucin tiap kali gue lagi sama cowok gue. Well, maksudnya itu, mereka sama sekali nggak wajar ngatain gue bucin di saat gue sama pacar gue sama-sama bahagia ngejalaninnya.

Definisi bucin sendiri menurut gue itu adalah ketika lo cinta mati sama seseorang, lalu lo kejar terus dia--melakukan semua hal demi terus deket sama dia meski dianya terus mengabaikan lo. Tipe-tipe kayak gitu, kalo pacaran pasti bakal terjerumus ke dalam toxic relationship dimana ikatan sampah yang menurut gue cuma membodoh-bodohi diri sendiri.

Lain lagi dong, kalo urusannya sama gue dan Bambang. Gue nggak pernah ngejar Bambang secara berlebih--begitu juga sebaliknya. Tapi ralat dikit, dulu Bambang ngejar gue banget sih pas jaman pdkt. Tau sendiri, mulut gue pedes, cenderung ketus dan berwajah judes. Gue juga salut banget kenapa Bambang bisa membuat gue senyaman itu sama dia sampe-sampe hubungan kita bisa mencapai usia dua tahun, dibalik citra gue yang dulu sering disebut-sebut nggak bisa pacaran longlast. Sebelum kenal dia, gue paling cepet pacaran itu seminggu, dan paling lama dua bulan (itu pun udah termasuk break tiap gue bosen).

Gue masih inget dimana dia dengan gentle-nya nembak gue dihadapan keluarga gue (nyokap, bokap, dan adik gue) di saat ulang tahun gue. Kala itu kita udah deket sekitar empat bulan, dan lo tau yang bikin gue speechless apa? Dua minggu sebelum ultah gue, dia malah bilang mau menjauh. Katanya jenuh sama gue padahal nggak ada apa-apa, di situ posisinya gue udah suka sama dia. Galau gak lo? Gue sih galau berat sampe sempet berantem sama Zoya-Chewy gara-gara guenya badmood, mereka yang gue jadiin pelampiasan.

Taunya pas gue baru balik nugas dari rumah Chewy, pas buka pintu utama rumah--gue langsung disugukan lampu temaram dengan hiasan lilin di setiap sudut rumah gue, di lantai ada banyak kelopak bunga mawar yang sengaja diterbar secara teratur--membentuk jalan lurus dimana lampu paling terang menyala menyinari kelopak bunga yang berbentuk hati dengan ukuran besar.

Gue inget banget, malem itu Bambang pake kaus hitam polos yang nyetak otot-ototnya dia. Damn, bahkan sebelum da jauhin gue selama dua minggu, ototnya belum segede itu. Rambutnya tersisir keren--pake pomade, pake gelang simple di tangannya yang sialnya malah nambah tingkat kegantengan dia. Dia tersenyum di ujung sana, membawa buket bunga dengan tatapan yang menghipnotis gue--spontan kaki gue mengayun mendekat ke arah dia.

KKN [ bp × boys ] ✓Where stories live. Discover now