PRAKATA

54 16 0
                                    

Hak cipta dilindungi. Buku ini atau bagian apa pun dari buku ini tidak boleh direproduksi atau digunakan dengan cara apa pun tanpa izin tertulis dari penulis, kecuali untuk penggunaan kutipan singkat dalam resensi buku.
© 2022

Halo minna-san! Welcome!

Tidak seperti biasanya, di sini saya membuat novelet dengan genre utama fiksi remaja. Jujur, ini pertama kalinya saya nulis cerita di luar zona nyaman. Jadi, mohon maafkan saya jika ceritanya tidak sesuai ekspetasi.

Namun, meski cerita ini bergenre fiksi remaja, saya tetap memasukkan unsur fantasi sebagai pelengkap. Soalnya, fantasi seperti udah melekat gitu ehehe.

Sedikit cerita kenapa saya menulis ini.  Stay With Me sebenarnya berdasarkan mimpi yang bikin saya nangis pas bangunnya. Enggak tau kenapa mimpi itu kaya nyata banget wkwk. Padahal aslinya saya jomblo, tapi kok ada ikemen di mimpi, ya? Mimpi itu bikin saya kepikiran, sampe di kelas pun saya terus inget-inget. Mayan kan buat bahan cerita di wp ehehehe :3

Setidaknya, butuh waktu dua tahun buat merampungkan ide tersebut dan baru selesai tahun ini.

Oh iya, Stay With Me juga diikutsertakan ke Festival Menulis Ellunar 7 untuk kategori novelet. Karena tidak berhasil meraih peringkat 1-3, jadi saya putuskan untuk memublikasikannya di Wattpad.

Lalu, perlu diingat jika Stay With Me karya RaveindeRave hanya ada di wattpad ya, manteman. Selain di luar itu, berarti bukan punya saya dan kemungkinan kalau diklik ada virusnya (〒﹏〒)

Terima kasih sudah membaca prakata. Jangan lupa, selama membaca cerita ini, kalian boleh tinggalkan komentar atau vote. Dua-duanya juga boleh, kok (つ≧▽≦)つ

Selamat membaca Stay With Me!

17 Februari 2022

Raveinde Rave

Stay With MeHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin