1 konyol (revisi)

2.1K 180 6
                                    

Warning!1!1!
Jangan mau jadi silent reader!! Untungnya buat kamu apa?! Hargailah Karya author dengan cara Voment. Lagian Voment gratis nggak harus bayar. Sebuah voment memiliki arti tersendiri bagi penulis.

KOMEN
KOMEN
KOMEN

VOTE VOTE....
___________________________________________

Mobil mewah milik seorang remaja lelaki sedang membelai jalan raya,ia dan teman temanya terus mengoceh kan hal hal yang unfaedah. Walaupun sang pemilik mobil hanya diam menyetir terkadang ia tersenyum tipis mendengar lelucon sahabatnya.

Tiba tiba dari arah belakang ada yang menyerempet mobilnya ia tak tau lecet apa tidak yang pasti lecet. Penghuni mobil terlonjak kaget.

"Gila ga kejar ga kejar kurang ajar si!" Lelaki lumayan tampan itu menggrutu, masih pagi tpi ada yang membuat ia emosi. Sang penyetir pun langsung menancapkan gasnya di atas rata rata mengejar mengendara ugal ugalan itu.

"Ko jalan sekolah kita ga?" Tanya lelaki satunya lagi. Ia heran ia tak prnh mengenal postur tubuh seperti itu apa ia anak baru?wah ini cari masalah sama mereka.

Tak lama motor itu berhenti didepan gerbang SMA PELLITA, sekolah Arga dkk? Hah Arga dkk?siapa dia? Pasti kalian belum kenal bukan mari kita berkenalan sebentar. Lelaki tampan, dengan postur tubuh yang bagus bisa disebut idaman itu bernama ARGA ALDEBARAN, sedangkan lelaki lumayan tampan yang menggrutu itu bernama DION PAMUNGKAS, lelaki yang ke3 adalah SATREO BIMA WIJAYA,dan yang terakhir kita sebut ALVIAN ADDRESS. Mereka dari keluarga mampu bahkan sangat mampu apalagi keluarga ALDEBARAN,perusahaan yang sukses termasuk juga keluarga sahabat sahabat Arga. Perkenalannya sudah cukup bukan? Mari kita kembali ke topik.

Arga beserta teman temanya pun turun dari mobilnya, ia menghampiri pengguna motor tadi. Arga berjalan didepan ia maju lalu memegang pundak sang empu membuat ia terlonjak kaget,ia melepaskan helm yang bertengger di kepalanya.

Sahabat Arga terlonjak saat mengetahui bahwa mengendara itu adalah seorang perempuan ralat bisa dibilang bidadari.maybe

Perempuan itu mengangkat satu alisnya bertanya 'knp' arga dkk yang awalnya terpesona dengan kecantikan gadis didepannya kini sadar dan merubah raut wajahnya kembali datar.

Arga menunjuk mobilnya yang lecet,gadis itu mengikuti telunjuk Arga lalu terkekeh. Arga mengangkat alisnya tidak paham, seakan paham raut wajah mereka perempuan itu kembali terkekeh lalu "nanti gua ganti" lalu gadis itu menumpangi motornya kembali dan memasuki sekolahan itu. Tak mempedulikan wajah cengo sahabat Arga.

Mereka tersadar lalu kembali kemobil dan menjalankan mobilnya menuju parkiran,Kaum hawa seketika histeris saat Arga dkk membuka pintu dan berjalan dengan coolnya,tidak dengan Arga yang berjalan dengan wajah dingin dan datar.

Dion ia berjalan dengan senyum yang mengembang,sedangkan satreo dan Alvin ia hanya menatap lurus dengan tangan kiri dimasukan ke kantong celana.

                                 🌚

Kini Rista berjalan santai menuju keruang kepala sekolah, walaupun ia sedikit lambat karna kejadian tadi digerbang. Ia langsung masuk tanpa mengetok pintu, tidak sopan bukan?namun siapa yang mau memarahinya toh ini sekolah punya bokapnya?.

"Hei tidak ketuk dahulu sebelum masuk tidak ada sopan santun" itulah kata yang dilontar bapak kepsek trh.

Rista mengengkat sebelah alisnya, "ehh Rista udah Dateng?" Lontaran itu juga dari kepsek atau bisa kita bilang paman karna ia adik dari papa nya.

"Kelas berapa paman?"

"12 MIPA 2" Rista pamit keluar, sebenernya tdi pamanya menawarkan untk mengantarkanya namun ia menolak ia hanya bertanya dimana letak kelasnya lalu keluar.

Ia sampai didepan kelasnya, ia membuka pintu dengan spontan seluruh siswa kelas memperhatikannya.maklum gadis bar bar ini tak ada kalem kalemnya.

Ia masuk dan menyalami guru yang sdng mengejar dikelasnya, "kamu anak baru itu?" Tanya guru itu dan Rista hanya mengangguk.

"Silahkan perkenalkan diri kamu"

"Nama saya Clarista Dwi Putri alexandra" perkenalan itu singkat tapi mampu membuat murid histeris ada yang memuji ada yang tak suka dll.

"Nama saya Bu meta mapel IPA dan walkel kamu"

"Okeh kamu duduk sama dara, dara angkat tangan kamu" dara pun mengangkat tanganya, dan Rista pamit menuju bangkunya.

"Hai nama gua Sandara Olive" dara mengulurkan tangannya kepada Rista."Haii" Rista menjabat tangan dara dan tersenyum.

"Rista dara sedang apa kalian?" Tanya Bu meta, dara dan Rista hanya menampilkan deretan giginya dan menggeleng " enggak Bu hehe".

"Okeh lanjut blablabala....." Bu meta menerangkan pelajaranya sampai bel istirahat berbunyi ia mengakhiri pelajaranya dan keluar.

"Eh hai nama gua Audira Bella Cintya" bela mengulurkan tanganya dan imdibalas oleh Rista begitupun dengan Milka Karlina putri.

"Kantin yuk"ajak karlin semua mengangguk dan keluar kelas menuju kantin, sepanjang jalan mereka bergurau dan membuat siswa siswi histeris, karna kost wanted girl bertambah.

Skiip rumah>

Rista memarkirkan motornya digaransi ia melihat mobil orangtuanya dirumah, Rista dibuat heran karna biasanya orangtuanya akan pulang larut disaat ia tertidur namun sekarang ada apa sebenarnya?, Ia membuang pikiran negatifnya lalu memasuki rumah ah lebih baik disebut monsion karna terlalu besar.

Ia melihat orangtuanya sedang berkumpul diruang tamu sedang membicarakan apa ah Rista pun tidak tau.

"Rista" panggil mamanya.

"Ada apa?" Rista dibuat bingung dengan orangtuanya ini.

"Duduk" Rista menuruti ucapan papanya, ia pun duduk disofa panjang dengan mamanya.

"Begini dulu sewaktu papa SMA kita menjodohkan anak kita bila kita mempunyai anak berbeda jenis kelamin, dan anak sahabat papa itu laki laki tampan, ia juga bersekolah disekolahmu"

Rista tak percaya dengan omongan papanya ini, ia masih ingin bebas layaknya remaja pada umumnya.

"Tapi Rista masih mau sekolah"

"Sekolahmu papa yang urus,itu juga sekolah milik papa jadi bebas saja bukan" Rista menghembuskan napas panjang lalu mengangguk,ia pamit menuju ke kamarnya.

"Nanti malam kita mau bertemu jangan lupa dandan yang cantik sayang".

Rista menaiki tangga kelantai kamarnya ia memasuki kamarnya dan merebahkan dirinya, tanpa sadar ia terlelap.

___________

Makasih.

ARGATA (COMPLETED)Where stories live. Discover now