Chapter 02

3.1K 264 20
                                    

AHN TAEHYUNG

Lelaki bertubuh tinggi dengan dagu serta hidung yang runcing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lelaki bertubuh tinggi dengan dagu serta hidung yang runcing. Wajahnya rupawan menyerupai tokoh dalam sebuah komik, karena pahatan wajahnya yang sempurna membuat orang yang melihatnya merinding kagum apakah ia manusia?

Pertanyaan seperti inilah yang selalu terlintas dibenak orang-orang yang melihatnya.

Ahn Taehyung lelaki berusia 27 Tahun yang merupakan CEO dari salah satu perusahaan teknologi terbesar di Korea Selatan.

Vynix Group adalah perusahaan teknologi terbesar yang memiliki setidaknya 30 anak perusahaan yang sebagian besar dikelola oleh keluarga Ahn.

Vynix Group sudah pasti diwariskan kepada Ahn Taehyung mengingat ia adalah anak tunggal dari sang ayah, Ahn Taejin. Meski ayahnya juga memiliki saudara laki-laki, tetapi tetap saja sang kakek mempercayakan perusahaan tersebut pada Ahn Taejin hingga pada akhirnya Vynix Group jatuh ke tangan Ahn Taehyung beberapa tahun yang lalu.

Ahn Taehyung adalah orang yang hampir tidak pernah peduli dengan hiruk pikuk dunia, ia lebih memperdulikan dirinya sendiri. Mentalnya sudah kuat sehingga ia tidak mudah jatuh dan terpuruk bagaimanapun lawan bisnis mencoba untuk menjatuhkannya. Karena hal tersebut orang-orang yang tidak begitu mengenal Taehyung akan sangat mudah melabeli pria bak kartun Jepang tersebut dengan kata dingin. Padahal jika bisa mengenal Taehyung lebih dalam, dia tidak sedingin kelihatannya, bahkan dia lebih hangat dari orang yang punya kesal awal sehangat mentari. Jika Taehyung menargetkan sesuatu dia pasti berubah, tidak akan bersikap dingin seperti yang orang lain katakan.

Kesimpulannya, Taehyung tidak akan bersikap dingin jika berhadapan dengan kedua orang tuanya ataupun kerabat serta orang-orang yang sangat ia sayangi.

___

Pernikahan itu dilaksanakan di akhir musim dingin menuju musim semi. Tak banyak tamu yang hadir kecuali keluarga besar Tuan Ahn dan juga Tuan Choi.

Karena jumlah anggota keluarga mereka yang terbilang besar, jadi atas kesepakatan bersama, kedua belah pihak tidak mengundang orang lain selain keluarga besar mereka.

Berita pernikahan itu juga ada di beberapa surat kabar, baik media cetak maupun elektronik membuat orang-orang yang tidak tahu akan kedekatan Ahn Taehyung dan Dara sebelumnya dibuat terkejut.

Ahn Taehyung cukup menjadi sorotan pasalnya saat Vynix Group merilis smartphone keluaran terbaru, Ahn Taehyung lah yang menjadi model iklannya hingga mengalami peningkatan penjualan. Tidak perlu lagi membayar sosok publik figur untuk dijadikan model dalam pembuatan iklan tersebut, karena pahatan wajah Ahn Taehyung yang diciptakan Tuhan sudah sangat sempurna melebihi artis papan atas Korea Selatan.

L'Arbre ✔️Where stories live. Discover now