Tiga Puluh Sembilan

8.2K 472 75
                                    

Thank you buat yang udah Vote :)








Okay guys agar mempersingkat cerita ini aku skip waktu nya yah, anggap aja waktu sudah berlalu 4 tahun sejak mereka lulus S1 kuliah.

Saat ini rata-rata umur cast udah sekitar 25-26 Tahun, dan mereka juga udah menempuh masing-masing jalan yang berbeda.

Ino, setelah mendapat gelar sarjana kedokteran, Ino langsung bekerja di rumah sakit Konoha sebagai Dokter umum. Tapi sejak setahun yang lalu dirinya resind dari sana dan memutuskan untuk membuat klinik sendiri.

Sai, setelah lulus Sai menjadi photograper profesional di sebuah perusahaan majalah terkemuka. Dirinya juga berencana untuk resind tahun ini dan membuat studio photo milik nya sendiri.

Kiba, setelah lulus Kiba langsung mendapatkan pekerjaan di perusahaan Uzumaki sebagai Junior staff. Dan karna kerja keras dan dukungan dari Naruto, posisi Kiba perlahan naik. Saat ini Kiba sudah sukses Menduduki kursi Kepala Divisi keuangan disana.

Ten-ten, setelah lulus dirinya langsung mendapatkan lamaran dari kekasihnya Neji, dan beberapa bulan kemudian mereka menikah. Maklum, umur Neji yang selang lebih Tua 4 Tahun dari yang lain, jadi Neji sudah pasti telah menjadi pria yang matang untuk menikah.

Sakura, setelah lulus mendapatkan gelar sarjana kedokteran, sakura tak berhenti belajar. Ia meneruskan pendidikan nya untuk mendapatkan gelar dokter spesialis bedah.

Sasuke, setelah lulus Sasuke mengabdikan dirinya pada perusahaan keluarga, kini dirinya adalah Direktur di Uchiha group dan pemegang saham tertinggi kedua setelah kakaknya Uchiha Itachi, Sang direktur Utama.

Hinata, setelah lulus Hinata Mulai memasuki dunia design, ia mengambil pendidikan fast track designer dan meminta bantuan pada ayahnya untuk diberikan modal, dari sanalah Hinata mulai membuat produk pakaian ekslusif desainnya sendiri.

Naruto, setelah lulus Naruto sama seperti Sasuke, ia langsung mengabdikan dirinya pada perusahaan keluarga. Bedanya, karna di keluarga Naruto lah sang pewaris Pria tunggal, jadi dirinyalah yang mendapatkan kursi direktur utama di perusahaan Uzumaki Group.


Klo cast yang lain nanti ngikutin aja yah, bingung aku soalnya kalo mikirin semuanya wkwkwk













































Sai_Saiang

Sai_Saiang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤227.882 💬10.886

Photo is my passion⚡

Flower_Ino semangat kerja nya babe❤
>Sai_Saiang iya dungg pasti semangat, kan aku pengen cepet" Bisa nikahan kamu😘
>Flower_Ino ahhhh 😘💞

Kiba_Anjing pen di foto dong gua
>Sai_Saiang sorry, bayaran gue mahal. Lo g bakal mampu ehee :v
>Kiba_Anjing Sialan🖕

Instagram NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang