17. Alhamdulillah sah

1.1K 121 16
                                    

Hari ini adalah nikahannya Hyewon. Cepet ye, emang soalnya Hyewon sendiri yang gak mau ribet. Katanya juga yang penting sah.

Hari ini adalah ijab kabul nya dulu trus rame ramenya ntar malem di taman komplek duren. Soalnya keren gitu nanti bakal dihias lampu lampu manja.

Sekaramg semua orang lagi pada sibuk. Nikahnya bakal dilakuin di rumah aijuwan aja jam 12 siang nanti dan sekarang udah jam 10. Semuanya riweh kesana kesini bantuin abang abang tenda masang besi yang buat tenda hajatan. Keluarga itji juga pastinya ikut turun langsung bantu bantu.

Urusan konsumsi udah siap mereka minta bantuan bu Jihyo, make up pengantennya pasti lah jeng Bambam si profesional make up artist yang juga ditunjuk sebagai brand ambassador wardah dan pixy.

Keluarga Hangyul juga pastinya udah ikut bantu bantu persiapan dari subuh soalnya semangat banget mau nikahkan anak semata wayang mereka.

Kalo urusan taman komplek yang mau dipake sih udah dihiasin dari kemaren. Bahkan pak RT kesayangan komplek duren, pakde Taeil yang turun tangan langsung nyiapin itu ini. Emang ini kekeluargaan warga komplek duren kagak bisa diragukan lagi deh.

"Nah indang udah selesong make up nyah sist" ucap Bambam pas udah selesai mekapin Hyewon

"Hadep sindang sist ayke mau poto" ucap Bambam yabg udah siap sama kameranya

Cekrek!

"Ulala manja sekali sistah" puji Bambam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ulala manja sekali sistah" puji Bambam

Kalo urusan baju diserahin sama butiknya bu Lee Hi alias yang punya emaknya Haruto. Keren keren dah disana. Gaun penganten, kebaya, gaun cinderella sampe daster renda juga ada saking lengkapnya tu butik.

"Subhanaallah bini gue cakep bener" puji Hangyul

Tapi emang dasar Hyewon manusia batu mau dipuji gimanapun sama siapapun sante aja dia, kagak ada gitu istilahnya seorang Kang Hyewon tersipu malu kalo di puji, datar aja dia.

Yaudah kita tinggalin aja dulu dua penganten itu. Sekarang kita ke dapur nengok emak emak lagi pada nyusunin piring sama mangkok buat ngasih makan para tamu nanti.

 Sekarang kita ke dapur nengok emak emak lagi pada nyusunin piring sama mangkok buat ngasih makan para tamu nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MAAAK PAK PENGHULUNYA UDAH DATENG!" Teriak Wonyoung dari dalam

"Yaudah yuk ke dalem semuanya" ucap mak Eunbi

Pak penghulu kita hari ini, bapak Haji Dongek Sucipto Mahendra yang katanya masih sodaraan sama om Siwon si juragan kambing yang kadang bisa juga jadi kepala sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak penghulu kita hari ini, bapak Haji Dongek Sucipto Mahendra yang katanya masih sodaraan sama om Siwon si juragan kambing yang kadang bisa juga jadi kepala sekolah.

Ijab kabul pun akan segera dimulai, para tamu udah datang semua, udah pada duduk rapi. Hangyul udah keringet dingin aja sedangkan Hyewon tetap sans bahkan tadi dia sempet sempetnya ijin berak dulu.

Ijab kabul pun dimulai

"Saya terima nikahnya Kang Hyewon binti Kang Minhyuk dengan seperangkat alat sholat, 2 buah unit mobil lamborghini, satu buah rumah di Cibubur dan satu buah villa di Bali dibayar tunai" ucap Hangyul dengan sekali tarikan nafas

"Gimana para saksi, Sah?"

"SAH!"

"Alhamdulillah"

Alhamdulillah sah :)

"Baiklah bagi para tamu dan hadirin sekalian ada baiknya terlebih dahulu kita panjatkan doa syukur kepada saudara Hangyul dan Hyewon semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah"

"AMIIIN!"

Semua orang bahagia, inilah indahnya tali persaudaraan antar tetangga. Bisa saling menghargai dan rukun satu sama lain bukannya saling menebar gosip sana sini :)

Hyewon cium tangan Hangyul, Hangyul cium kening Hyewon yang dapat sorakan heboh dari para kunyuk eaaaa.

Suasana terasa sangat hangat dan menyenangkan sekali sampai.....

"SAKURA KAPAN NYUSUL!"

:)

Mon maap ini w gak mau ngakak sendirian 🤣

Dia gak pernah liat kak cindynoona atau kak nadafid dkk ya wkwkwk🤣🤣🤣 atau mungkin tipenya yang sebangsa mimi peri?

TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang