02. Bebek galau

1.7K 159 4
                                    

Di sore hari dengan angin sepoy sepoy manjah, berjalan lah seekor wanita perempuan yang dari raut mukanya keknya lagi galau.

Hmmm apakah perlu kita telpon tim katakan putus untuk membantu cewek tersebut?

Cewek itu adalah Yena yang lagi jalan jalan di pinggiran sungai deket komplek duren. Tau kan sungai yang tempat Chaeyeon nangis gegara ngegalauin Hyunjin beberapa tahun lalu.

Apakah Yena juga akan drama seperti itu? Oh tidak mungkin. Mana mau dia, malu soalnya disini banyak bocah yang lagi main layangan, main kelereng. Ntar yang ada Yena kena bully sama tu bocah pada.

Alasan Yena galau itu adalah...

Jadi gini ceritanya

Satu bulan terakhir ini ada sesosok pria tampan yang hampir tiap hari makan di restoran pecel lelenya pak Jaehwan alias tempat Yena mencari nafkah selama ini.

Ntu cowok maunya dilayanin sama Yena doang padahal jelas jelas Yena CEO nya disini, untung ganteng jadi dengan senang hati Yena berganti posisi jadi pelayan sekaligus mbak kasir.

Dan yang parahnya lagi pas beberapa kali mampir, tu cowok akhirnya minta nomor watsap Yena dong dan ngehubungin Yena hampir setiap hari kek orang pacaran. Ngerdus mulu lah pokoknya.

Gimana gak baper coba.

Dan itu terus berlangsung sampai 1 bulan lamanya. Sampai tepat kemarin malem nih tu cowok nge chat Yena katanya minta kenalan sama Yuri karna tujuan awal dia ngedeketin Yena itu ya biar tau semua tentang Yuri, kan bangke.

Katanya sih kenal Yuri dari instagram terus dia pernah liat Yuri di mall dan katanya cakep banget. Mulai saat itulah dia cari tau terus tentang Yuri sampai dia nemuin postingan Yuri di instagram yang selfie sama Yena, makanya Yena mau dia jadiin mak comblang biar bisa jadian sama Yuri.

Hancur lah hati Yena karna dengan bodohnya dia terhanyut dalam rayuan buaya buntung yang ternyata hanya ingin menjadikannya mak comblang itu.

Yuri sih tau soalnya Yena sering banget curhat ke dia kalau lagi deket sama sebiji namja ganteng dan ujung ujungnya cuman pengen dijadiin mak comblang.

Lagian Yuri juga kagak demen sama dia. Yuri mah jarang banget demen sama cowok. Yang ada di hati Yuri itu kalau gak makan ya tidur, udah itu doang pelengkap hidupnya karna seorang Jo Yuri tidak butuh pacar.

"Asu banget lo untung ganteng" ucap Yena pelan

Kagak berani treak gais soalnya masih sore masih banyak orang dan juga banyak pedagang kaki lima yang jualan disini memanfaatkan anak anak yang banyak banget dan pasti ngerengek ke mak bapaknya minta beliin dagangan mereka.

Sungguh S3 marketing :' )

Tambah sepet lagi muka Yena ngeliat banyak orang pacaran mojok dimari sedangkan dia hanya duduk sendirian sambil ngemutin batu krikil.

"WOY!"

"Inalillahi sape si-"

Omongan Yena terpotong pas tau siapa yang ngagetin dia barusan.

Itu adalah sang namja yang w omongin tadi, yang cuman memanfaatkan Yena buat deketin Yuri. Sekarang dengan santuynya dia masih muncul di hadapan Yena.

"Kenapa lu Yen? Ditekuk aja tu muka kek pantat"

Pake nanya lagi nih si supri :')

"Sekate kate lo Hoon" sahut Yena sambil monyongin bibirnya

"Hilih sok banget luh. Eh btw udah kasih tau Yuri belum?" Tanya Jihoon

"Kenape sih elu kalau demen sama ade gue noh ya lo ngomong aja ndiri sana, samperin kampusnya. Ngapa jadi malah gue yang di jadiin perantara"

"Weissss slow cuk selow ngapa lu malah ngegas"

Tanpa sadar Yena esmosy sampai kupingnya ngeluarin asap dan hidung kembang kempis.

"Bodo ah"

"Iye santuy elah iye deh ini gue samper ndiri Yuri nya. Eh tapian di lagi ada dimana?"

"Gatau kampus kali"

"Oke makasih ya bebek, yaudah gue pegi dulu" pamit Jihoon gak lupa ngusak kepala Yena pelan

Gimana gak baper coba. Lelaki seperti itu emang bangke dan seharusnya ditenggelamkan saja.

Tapi gpp, Yena sabar dan milih bangkit dari kubur eh gak maksudnya bangkit dari duduk dan jalan pulang.

Semoga aja gak tersesat dan lupa arah jalan pulang karna Yena sekarang tanpa Jihoon adalah butiran debu :' )

"NENG GALAU AJA NIH" tegur salah satu paklek pentol

"Kagak apaan dah sok tau bat nih"

"Hilih neng kagak usah boong. Pasti gegara cowok yang tadi barusan nyamper kan?"

"Au ah bacot banget nih paklek" Yena sudah muak, dia milih langsung lari aja sebelum bocah bocah disini ngejekin dia

Yena lari pulang ke rumah yang jaraknya gak jauh jauh amat dari rumah tapi ya lumayan jauh juga.

"EHHHHH buset" kaget Yena yang langsung nge rem kakinya

Karna ada segerombolan bebek nyebrang gaes jadi mau gak mau Yena kudu sabar nungguin saudara suadara kandungnya itu lewat dulu walaupun kepala sama pantat udah panas :' )

TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]Where stories live. Discover now