5 tahun kemudian

4.7K 217 8
                                    

Iye guys ini udah 5 tahun setelah hajatan ChaeLix itu.

Komplek duren sih gak ada yang berubah tapi makin tambah rame aja.

Para cecans tentunya yang udah pada gede, udah ada yang punya anak dan otomatis Eunbi udah jadi nenek :' )

Wonyoung, Yujin, Yuna, Yuri, Hitomi, Nako, Chaeryeong, Ryujin sama Minju udah pada kuliah mereka, satu universitas lagi soalnya para cecans bobrok ini tidak boleh dipisahkan.

Kalonya Yena, Chaeyeon, Sakura sama Hyewon alhamdulillah udah pada kerja. Yena sekarang jadi tangan kanannya Jaehwan karna pengabdiannya mengurus lele lele Jaehwan penuh kasih seperti anak sendiri. Alhasil Yena dijabat jadi pengurus restoran pecel lelenya Jaehwan yang makin hari makin rame itu.

Kalo Chaeyeon sih sekarang kerja di salah satu bank swasta dan penghasilannya sangat cukup sekali buat dia beli apa yang dia mau selama ini yaitu motor skupi baru karna motor skupi lamanya udah rusak gegara masuk empang pas dia kebut kebutan ngejar jambret.

Sakura udah pasti masih setia di perusahaan prabotnya pak Sooman yang sangat melegenda itu.

Kalonya Hyewon sekarang punya toko roti yang berkembang pesat dan sudah bercabang sampai ke Busan.

Dan Chaewon udah ngelahirin pastinya. Anaknya cewek namanya Cecilia Lee, dipanggil Cecil. Cecil ini udah umur 5 tahun dan bentar lagi mau masuk TK.

Chaewon sendiri masih mengabdi di perusahaan terasinya yang tidak pernah bangkrut itu. Dia sama Felix juga mutusin buat gak tinggal di rumah sendiri dengan alasan Cecil yang nempel banget sama neneknya alias mak Eunbi sampai sampai ngelupain emak kandungnya sendiri :' )

Kalo mak Eunbi ya masih kek biasa, masih ngurusin para kunyuk tapi sekarang kunyuk dirumah makin bertambah sejak datangnya Felix dan lahirnya Cecil.

Terus kalonya Yeji sama Lia juga masih harmonis harmonis aja kek biasa. Mereka juga sering nyamperin Cecil karna tu anak mukanya ada campuran Lia sama Yeji :' )

Untuk pasangan sih baru Chaewon aja nih yang udah bersetatus, yang lainnya masih jomblo. Tapi gak tau juga dah, pantengin aja ntar ada beritanya di lambe komplek duren :)

TETANGGA ; IZONE ITZY ✔ (season 2) [END]Where stories live. Discover now