3,2

6K 297 17
                                    

S U G A R D A D D Y

      Taehyung masuk ke dalam kantor dengan wajah merah, amarahnya sudah tidak dapat ia bendung, mata elangnya menatap tajam semua orang, giginya bergetak. Taehyung berhasil membuat semua orang ketakutan.

Taehyung membanting pintu ruangan Yerin dengan keras, Yerin tersenyum menyambut kedatangan Taehyung.

" Sayang, kamu cepat sekali tiba? sudah tak sabaran ya?" Goda Yerin sambil mengelus dada bidang Taehyung.

Tiba-tiba, Taehyung menampar Yerin begitu keras hingga wanita itu jatuh tersungkur, Taehyung menatap Yerin sangat tajam, " Brengsek! Dasar Wanita murahan! Puas sekarang dengan apa yang kau lakukan?! semua ini karena dirimu Jalang! Jennie begitu marah padaku! wanita sialan."

Yerin memegangi pipinya yang merah, wajah wanita itu berantakan, Yerin bangkit berdiri dan menatap Taehyung.

" Bukankah? dulu kamu sangat memujaku?" Tanya Yerin dengan sorot mata nya yang amat terluka.

" Apa? Memujamu? siapa yang mengatakan itu? Aku tidak pernah memuja wanita murahan sepertimu, Yerin-ssi." Ucap Taehyung dengan sorot matanya yang menyalurkan kebencian teramat dalam.

Seluruh karyawan menatap kedua nya, tidak ada yang berani memisahkan peertengkaran itu.

Yerin tidak dapat membendung air mata nya, " Aku sangat mencintaimu Tuan Kim, tak kusangka respon mu akan justru begini, bukan kah dulu kamu berjanji padaku Tuan Kim, bahwa kamu akan menikahi ku? tapi liat, bahkan kamu sendiri pun mungkin sudah lupa perjanjian itu, padahal itu keluar dari mulutmu sendiri."

" Itu dahulu, bukan sekarang Yerin-ssi. Belajarlah untuk mencintai yang lain, jangan mencintai diriku yang sudah pasti hanya mencintai istriku seorang, mengerti?" Ucap Taehyung sambil beranjak keluar dari ruangan Yerin.

Yerin tak dapat menahan tangisnya, ia menekuk lututnya dan menangis tersedu-sedu.

Sedangkan, Taehyung memasuki ruangannya dengan gelisah. Ia ingin menghubungi Jennie, namun tekadnya lembek seperti Jelly.

Ini adalah hari pertama, ia dan Jennie membangun rumah tangga nya bersama. Namun, Yerin merusak segalanya, merusak semua apa yang sudah Taehyung rencanakan.

Hari semakin larut, Tuan Kim masih berdiam diri di ruangan nya. Tersadar, bahwa malam akan tiba. Taehyung beranjak pulang.

Wajah Jennie terus membayang di kepala nya, Taehyung telah tergila-gila oleh Jennie untuk kedua kalinya.

Sepanjang perjalanan, Taehyung terus memikirkan Jennie. Apa menu makan malam pertama mereka? Semoga Jennie tidak marah berlarut-larut, akan susah memperbaiki hubungan keduanya nanti.

Tak lama, Taehyung tiba dirumah. Keadaan rumah sangat sepi, Taehyung dapat mendengar Jennie bersenandung dari dapur, senyuman tipis mengukir wajah Tuan Kim. Jennie nya sudah tidak marah.

" Jennie?" Panggil Taehyung.

Jennie menoleh dengan Anggun nya, senyuman menghias bibir mungilnya.

Tapi, entah kenapa Jennie justru terlihat lebih menyeramkan dengan senyum itu.

--tbc










SUGAR DADDY - KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang