3,0

5.2K 278 15
                                    

S U G A R D A D D Y

          Selepas pernikahan, kedua insan itu saling menatap satu sama lain. Hari ini adalah hari pertama mereka menyandang status sebagai pasangan Suami-istri. Jennie sedari tadi gelisah, ia tidak bahagia, sangat tidak bahagia atas pernikahan ini.

Jennie terus merasa bersalah terhadap perasaannya, ia menatap Taehyung dengan takut-takut.

" Taehyung-ie.." Panggil Jennie.

"Jennie, kau benar-benar pandai dalam ber-akting, jika kau memang tak bersedia menerima lamaranku, kau bisa mengatakannya dari awal, kenapa kau baru mengatakannya sekarang?" Tanya Taehyung dengan keadaannya yang berantakan.

Jennie menggigit bibirnya, " Aku tidak tahu isi hatiku, Taehyung-ie.. aku juga mencintai Song Kang, pemuda itu baik padaku, dia sudah membantu dan menjaga ku selama aku bekerja di kantornya, aku juga punya perasaan yang sama padanya, Taehyung-ie.. maafkan aku."

Mata Taehyung berkaca-kaca, wajahnya merah, ia sudah muak akan semua ini.

Taehyung mencekik leher Jennie, ia mulai membenci wanita di depannya ini. Mungkin, ia akan disangka sakit jiwa karena membunuh istrinya sendiri.

Taehyung masa bodoh dengan semua itu, ia tidak rela jika Jennie akan direbut oleh Song Kang, maka itu salah satu jalan utama yang ia pilih adalah membunuh Jennie daripada melihatnya bersama orang lain.

" Taehyung.. jangan bun.."

" DIAM JALANG! KAMU HARUS MATI!!" Seru Taehyung.

Taehyung mulai menampar pipi Jennie bergantian, "AKU MEMBENCIMU JENNIE KIM! SANGAT MEMBENCIMU!"

Raungan tangisan itu tidak berhenti, malah semakin keras, Jennie tengah runtuh dibawah penyiksaan Taehyung.

Taehyung segera melepas cekikannya, ia mendorong Jennie ke kasur dan menatap nya lapar, dilepasnya pakaian Jennie secara kasar, sedangkan Jennie sangat begitu terluka atas perlakuan Taehyung pada dirinya, ia tengah diperkosa dan dilecehkan oleh suaminya sendiri.

--tbc

SUGAR DADDY - KTH Where stories live. Discover now