1,3

9.3K 469 21
                                    

S U G A R D A D D Y

Jennie bersandar dipaha milik Amber,ditatapnya wajah tegas milik sahabatnya itu,mereka sedang bersantai di balkon Apartemen Jennie,mereka juga ingin melepas rindu satu sama lain,walaupun sering berdebat dua orang sahabat yang berbeda kepribadian ini sejujurnya sangat hangat dan peduli satu sama lain,contohnya sekarang.

Jennie bertanya sambil memandangi rahang sahabatnya itu,"mber,gimana kabar Lucas sama doyeon?".

Amber mengulum senyum manisnya,ditatapnya Jennie,"ya tetap seperti dulu,hanya saja sudah ada perkembangan".

Jennie segera bangun dari tidurnya,ia menatap Amber penuh tanda tanya,"perkembangan bagaimana?mereka tidak melakukan yang aneh-aneh kan?".

Amber merengutkan keningnya,"kok,kau tumben-tumben sekali sih bertanya tentang mereka".

"masa aku tidak boleh mengetahui kabar sepupuku sih,tak ada otak kau!"umpat Jennie sambil menjitak kening Amber.

Amber memasang wajah datarnya pada Jennie,"ya sudah tidak jadi kuberi tahu".

Jennie terkejut setengah mati,tuhan sabarkan diriku ini untuk tidak mengeluarkan semua umpatan yang ada dikepala dan otakku ya tuhan..

Jennie mengerucutkan bibirnya lucu,kalau sudah begini Amber tidak akan tahan--Aegyo seorang Jennie kim memabukkan semua orang maupun laki-laki ataupun perempuan,hanya satu orang yang mengatakan bahwa aegyo jennie itu buruk,ya dia sahabat Jennie di desa masa kecilnya dulu,Lalisa manoban.

Astaga ia jadi rindu Lisa.

Amber menghela nafasnya gusar,"baiklah akan kuberitahu,Doyeon hamil".

Jennie terdiam,senyumannya mendadak kaku,apa tadi hamil?Tuhan..
"Yak apa yang mereka lakukan sehingga doyeon bisa hamil secepat ini?astaga Tuhan sepupuku yang malang.."

Amber memijat pelipisnya,"doyeon hamil karena tidur dengan Lucas lah bodoh".

Jennie membelalakkan matanya,rasanya matanya ini akan keluar sebentar lagi,"Yak si bule bodoh itu?!lihat saja nanti ya,akan kuhajar habis-habisan dua bocah tengil itu!!".

"Untuk apa?"tanya Amber.

"Yak!apa Tuan dan Bibi kim tidak marah putri pertama mereka tengah hamil karena bule bodoh itu?!pasti Si bule itu tidak memakai kondom saat bermain!!"seru Jennie berapi-api.

Amber memijat pelipisnya,"buat apa mereka marah,mereka justru malah bahagia saat itu".

Jennie menepuk dahinya,sungguh keluarga lebih gila dari yang ia kira,"benar-benar astaga,Putri pertama mereka hamil diluar nikah!Tuhan.."

Amber tertawa sinis,"kau ini apa-apaan sih Jenn,jadi kau tidak suka jika doyeon hamil?".

Jennie dengan sergap berseru,"tentu saja,aku tidak mau melihat sepupuku hamil diluar nikah,pasti si bule itu pergi entah kemana,lihat saja nanti jika bertemu denganku akan habis ia ditanganku".

Amber memijat pelipisnya,"hei harusnya kau ikut bahagia bodoh!doyeon dan bule bodoh yang kau bilang tadi itu sudah menikah!dan doyeon tengah hamil anak mereka berdua,tuhan..sejujurnya kau yang gila,masa kau tidak memeriksa email orang tuamu di handphonemu?".

SUGAR DADDY - KTH Where stories live. Discover now