4- Skidipapap Sawadikap Wew

3.5K 378 58
                                    

Setelah hari dimana Jungkook berbicara dengan Taehyung kala itu, mereka benar-benar belum berbicara lagi selain bertatap mata.

Dan sejauh ini, yang mengetahui bahwa Jungkook bisa melihat sosok Taehyung masih hanya Mingyu dan Bogum—teman sekolah Taehyung dulu.

Selain itu, Jungkook juga sudah jarang membicarakan Taehyung pada teman-teman barunya dikelas. Karena ia sudah tahu sebagian besar tentang Taehyung lebih dari mereka, hanya beberapa hal yang masih misteri saja yang belum diketahui karena hanya Taehyung atau keluarganya yang memiliki jawabannya.

Jika kalian masih mempertanyakan kenapa Jungkook sangat ingin ikut campur pada kehidupan Taehyung yang aneh ini, dan kenapa Jungkook ingin menghentikan Tata yang sering menghancurkan kelas, padahal tinggal menyuruh orang untuk diam saja, jelas sekali jawabannya;

Jungkook bukan tipe anak suka melihat keributan, ia ingin Tata berhenti membuat keributan, karena Jungkook benci jika mengetahui Tata menghancurkan kelas hanya karena salah satu murid salah bicara. Setidaknya itulah alasannya sekarang.

"Gua tau"

Pria bermata sipit dan kulit terpucat dari semua orang yang duduk dimeja kantin yang sudah seperti base mereka itu tiba-tiba menatap Jungkook dengan mata yang sudah sipit semakin sipit, mendelik kasar.

Membuat yang lainnya termasuk Mingyu dan Wonwoo yang kini bergabung dengan kumpulan Jimin —terlebih sekarang Mingyu sudah mulai dekat dengan Jungkook setelah beberapa hari lalu saat mereka ke warnet bareng— menoleh ke arah Jungkook.

"Gua tau lu ngapain waktu beberapa hari lalu dikelas sendirian. Gua bisa liat apa yang gabisa diliat orang laen, jadi gua tau lu ngapain waktu itu."

Jungkook maupun Mingyu kini saling bertatap. Apa yang dimaksud Yoongi? Pikiran keduanya seakan terhubung dan memikirkan hal yang sama tentang yang dibicarakan Yoongi barusan. Antara Yoongi sebenarnya bisa melihat Taehyung atau Yoongi bisa membaca pikiran, mengingat sekolah ini dipenuhi hal-hal aneh.

"Gua... ngapain?" Jungkook penasaran, begitu juga Mingyu.

Mata Yoongi yang dasarnya sudah sipit malah semakin disipitkan, menukik tajam dengan telunjuk yang ujungnya sudah mengarah pada Jungkook. "Pasti lu..."

Entah kenapa lima pria (Jungkook, Jimin, Mingyu, Wonwoo, Hoseok ) di meja ini begitu serius dengan apa yang akan Yoongi katakan. Walaupun mereka tahu, Yoongi kadang bisa sangat gesrek disaat semua orang tengah serius. 



















"Coli."

Kan?

Harusnya mereka lebih mendengarkan isi kepala mereka yang sudah sangat khatam dengan kenangan mereka bersama pria yang setengah sengklek setengah jenius setengah dingin setengah masa bodoh-- duh terlalu banyak setengah nya.

Jimin sebagai kekasihnya itu sepertinya memang sudah sangat terbiasa dengan tingkah Yoongi, jadi ia hanya tersenyum dengan sangat ikhlas dan mengusap kepala Yoongi dengan lembut.

"Yoonby, sayangku, cintaku, kasihku, hidup dan matiku. Mau berobat gak hari ini?"

"Pfft!" Hoseok menutup bibirnya segera ketika mendapat tatapan dingin dari Yoongi, namun itu tidak menghilangkan rasa geli pada dadanya untuk tetap tertawa. Karakter Jung Hoseok yang kalau sudah dibuat tertawa sekali, akan berhenti rasa geli tawanya setelah sekitar satu atau dua jam kemudian.

Invisible Man [KookV]Where stories live. Discover now