I Need You

1.7K 125 0
                                    

Yoora, mungkin terdengar tidak asing bagi dunia agensi Big Hit. Wanita yang sempat 2 tahun bersama dengan Taehyung itu sangat dikenal di kalangan agensi yang kini berkembang pesat itu.

Menjadi seorang presenter di Rusia, membuat Yoora bisa saja melupakan kenangan di Korea, jika saja adiknya tidak menunjukkan konser dan penghargaan yang dipegang oleh BTS.

Ya, grup yang pernah menjadi kenangan indah di hidupnya, namun semuanya hanya dalam keterpaksaan, hanya untuk sebuah taruhan yang lama lama membawa perasaan nyata.

"Setelah lama kita tidak bertemu, akhirnya aku kembali bisa melihatmu. Walau kau tidak menyukaiku, aku akan pastikan kau tidak bisa melepaskan kenangan yang kubuat,"

Obsesi? Sekarang mungkin iya!

"Kau pernah bilang, bahwa aku tidak perlu menemui, menghiraukan, dan memikirkanmu lagi. Tapi bagaimana jika kubuat semua itu terbalik? Permainan yang kukendalikan pasti akan sangat menyenangkan,"

.
.

Heena baru saja pulang dari supermarket terdekat bersama Yeonjun dan Soobin, membeli beberapa camilan dan beberapa makanan yang bisa mengenyangkan.

Soobin dan Yeonjun berjalan dengan kantung plastik di tangan mereka, sambil menikmati es krim yang mereka beli.

" Appa pasti akan sangat suka dengan ayam goreng itu, sudah saatnya makan siang."

Heena hanya tersenyum menanggapi perkataan Yeonjun, walaupun menurutnya belakangan ini sikap suaminya agak aneh. Suka berubah ubah dan tidak bisa ditebak.

Pintu hotel terbuka untuk mereka, menaiki lift menuju ke lantai 5. Lantai yang memiliki lobby khusus dan bisa dibilang dihuni untuk para orang besar.

TING!

Tangan Heena teralihkan pada ponselnya yang berbunyi. Sebuah pesan dari orang tak dikenal masuk begitu saja, tanpa ia ketahui orang itu siapa.

Unknown

Aku tidak tahu bahwa ini suamimu,
Jadi maaf, aku 'menyentuhnya' sedikit?

(Foto)

Aku baru melihat cincin kawin di jarinya,
Bisakah kau memaafkanku?

DEG!

Heena terhenti cukup lama, memandangi nomor itu dan benar benar memandangi foto yang ada, banyak sekali editan yang menipu mata, jadi Heena hanya berusaha meyakini bahwa itu hanyalah sebuah editan.

Dia segera menghapus nomor itu, yang ia perlukan hanya percaya pada suaminya, itu saja.

"Eomma, ada apa?"

Heena tersadar, dia tersenyum dan menggeleng kecil,

" Tidak apa apa,"

" Ayo kita ke ruang istirahat, paman pasti sudah menanti makanannya,"

Yeonjun dan Soobin langsung menuju ke ruangan yang dimaksud, meninggalkan Heena yang masih terdiam, berusaha menetralkan pikiran dan menenangkan jantungnya yang sangat berdegup kencang.

Big Hit Family Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang