ANGKASA 13

1.5K 64 0
                                    

Jangan lupa tambahin cerita ini ke library ataupun reading list kalian ya!

.
SUDAH REVISI

Pagi ini wajah Anna berseri-seri karena dia akan pergi ke kampus bersama dengan Angkasa. Tapi mulai hari ini Anna tidak perlu lagi sembunyi-sembunyi karena seantero universitas sudah tau kalau Angkasa dan dirinya sudah menikah. Bahkan instagram Anna sampai harus dia privat karena banyak sekali spam notifikasi.

Hebatnya pengaruh seorang Angkasa sampai membuat Anna yang baru beberapa jam menginjakkan kaki di kampus tapi namanya sudah menjadi topik teratas dalam pencarian di internet. Bahkan publik sedang ramai karena berita pernikahan mereka sampai menjadi trending teratas di twitter.

"Aku malu ih!" Kata Anna sambil menarik tangannya dari genggaman Angkasa. "Diliatin loh, Bang."

Angkasa tak gentar sedikitpun dengan rengekkan istrinya. Justru semakin mengeratkan genggamannya pada tangan Anna. Sampai akhirnya Anna tidak lagi mengeluarkan protes. Gadis itu terus berjalan mengikuti langkah Angkasa yang ternyata membawa mereka ke fakultasnya.

"Sarapan dulu."

Angkasa menuntun Anna untuk duduk di salah satu kursi sebelum dia melesat pergi untuk memesan makanan.

Jam masih menunjukkan pukul delapan pagi dan mereka memang belum sarapan. Jadilah Angkasa mengajaknya makan di kantin FSRD atau fakultas Anna.

"Abang laper?" Tanya Anna polos begitu Angkasa telah selesai mengelap sendok makan dan ikut duduk di sebelahnya.

Angkasa menggeleng. "Gue nggak biasa sarapan soalnya."

Anna heran mendengar jawaban suaminya yang tidak sinkron dengan perbuatan. Mengaku tidak biasa sarapan tapi justru saat ini sedang melahap semangkuk bubur ayam dihadapannya.

"Minta gue suapin?" Tanya Angkasa sembari menyodorkan se sendok bubur ayam tersebut ke mulut Anna.

Anna yang bingung harus bagaimana pun akhirnya membuka mulut menerima suapan Angkasa. Dan hal itu membuat siapa saja yang berada di sana menatapnya iri. Ya, bagaimana tidak envy kalau Bintang kampus mereka yang selama ini menjadi idaman jutaan gadis malah terang-terangan menunjukkan sisi romantisnya di hadapan publik.

Padahal semua orang tau Angkasa karakternya tidak secair itu. Dia terkenal dingin dan anti perempun. Makanya segala kabar tetang hubungannya bersama Anna akan selalu mengejutkan sekaligus menarik untuk disaksikan dan dicari tahu.

Dan selama ini tidak pernah sama sekali ada kabar Angkasa dekat dengan perempuan manapun lalu tiba-tiba sekarang sudah menjadi suami orang. Banyak juga yang menyayangkan karena menurut mereka Angkasa masih terlalu muda untuk menjalani pernikahan. Apalagi yang selama ini terkenal selalu gencar mendekati Angkasa adalah Kimara, sang ratu kampus dengan kecantikkan diatas rata-rata.

Tapi kok bisa Angkasa malah menikah dengan cewek berwajah korea yang notabennya adalah seorang mahasiswi baru?

Bagaimana mungkin bisa begitu?

"Ann_ eh sori ganggu." Kata Clafandra yang muncul tiba-tiba.

Anna tersenyum lebar begitu melihat kehadiran Clafandra. Cewek berambut blonde yang berhasil mengambil hatinya.

"Hai, Cla. Duduk sini!" Seru Anna dengan wajah gembira.

Clafandra menggeleng sambil melirik Angkasa membuat Anna mengikuti arah pandangnya.

Anna dengan cepat mengerti tentang ketakutan Clafandra. Dia menatap suaminya yang sejak tadi hanya diam dengan ekspresi dingin seperti biasa. Angkasa yang merasa di tatap akhirnya mencoba memahami situasi lalu menotice Clafandra sambil mengangguk.

ANGKASAWhere stories live. Discover now