Info Penting~

4.3K 111 25
                                    

-Awali dengan Bismillah dan akhiri dengan Alhamdulillah-

🌺🌺

Assalaamu'alaaykum Warohmatullahi Wabarokatuh. Apa kabarnya sahabat Wattpad Indahnursf, sekalian? Semoga kita semua dalam lindungan Allah Azza Wa Jalla. Aamiin.

Di sini Nday mau memberi info bahwa MCN insyaa Allah akan segera terbit dan sekarang proses revisi setelah itu akan proses terbit. Doakan semoga dilancarkan proses terbitnya dan bisa memberikan yang bermanfaat.

Insyaa Allah, versi cetaknya banyak yang berubah dan akan benar-benae di revisi. Mulai dari latar, dialog, plot, typo, dll akan di revisi.

Nah, Nday kan mau Self Publishing nih nerbitinnya. Kemungkinan juga berbarengan atau berdekatan sama Cinta Dalam Doa, guna kalian yg PO bisa ongkirnya sekalian, biar hemat kan. Ada yang nungguin dua cerita ini terbit? Nday berharapnya banyak yang bakal ikutan PO untuk MCN ini agar revisi dan perjuangan Nday enggak sia-sia, hehe.

Untuk harga, tenang saja di bawah 90K kok dan tentunya dengan bonus ++ yang sudah perlahan Nday siapkan untuk kalian semua. Karena itu Nday berharap teman-teman sekalian mau menabung biar bisa memeluk Nayla dalam versi cetak.

Nday doakan kita semua di berikan Allah rezeki agar bisa peluk anak Nday.😍

Oh iya, akhir bulan akan Nday hapus sebagian ya. Tenang aja, versi cetak banyak kejutannya, dan ga bakal nyesel buat yang ikut PO nanti. Tentunya bakal ada ekstra part spesial dan ekstra part khusus Mas Ilham yang kalian minta kemarin 😅

Kuy yang mau ditanyain, dipersilakan. Nanti Nday jawab di sini ya.

Oh iya, akhir bulan atau awal bulan nanti Nday juga mau PO novel Nday yang kolaborasi langsung dengan produser judulnya: Hijrah Terindah. Ada 5 part yang Nday publish di Wattpad, silakan bagi yang mau baca dulu.

Oh iy, untuk PO MCN dan CDD2 nanti, Pengiriman dari Palembang ya Nday sendiri yang bakal urus PO-nya. Insyaa Allah, Maret bakal PO atau ga awal April. Biar bisa dijadikan list bacaan untuk Ramadhan.

🌺🌺

Utamakan Salat dan Membaca Al-Qur'an Dalam Segala Hal-

Mahar Cinta Nayla (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang