5

3.6K 363 24
                                    

"HEII!!" Baekhyun teriak saat melihat pria itu lalu berlari menghampiri pria itu.

"Kenapa kau tak pergi ke sungai? Kau mau melupakan tanggung jawab mu?!" Baekhyun menatap kesal alphanya. Untuk saat ini, alphanya.

Pria itu masih terkejut menatap Baekhyun, "Apa yang kau lakukan disini?"

"Aku bilang aku akan mengurus bayi ini disini!." Jengkel Baekhyun sambil menghentak kakinya.

"Tapi kau tak mengatakan itu."

"Aku mengatakannya!!" Sifat Baekhyun yang tidak ingin dia disudutkan.

Chanyeol hanya menghela nafas, "Ayo dan jangan menyebrang sendiri kau membuatku takut, setidaknya bilang jika kau akan kemari kapan dan jangan coba-coba melakukannya lagi."

Mereka langsung melanjutkan perjalanan mereka untuk menuju rumah si Alpha. Koper Baekhyun Chanyeol bawa bersama buah-buahan yang ia dapat.

Baekhyun melihat-lihat hutan ini, ia sangat terpesona saat ia memasuki hutan semakin dalam indahnya berkali-kali lipat saat pepohonan besar itu menghiasi isi hutan itu.

"Ini seperti film twillight." Ceplos Baekhyun tiba-tiba.

"Kau bella?." Tanya Chanyeol tiba-tiba.

Membuat Baekhyun merona, "maksudku.. hutan ini!. Bukan kita!"

Chanyeol menghentikan langkahnya, lalu berbalik.

"Apakah aku mengatakan tentang 'kita'? Aku juga tak merasa mengatakan aku si Cullen." Chanyeol menatap Baekhyun.

"Aih.. Aku benci kau!!" Baekhyun berjalan cepat mendahului Chanyeol, ia sudah terlalu malu saat dirasa Chanyeol menggodanya karena ia yang terlalu percaya diri.

Chanyeol menyamakan jalan Baekhyun, "hei.. kau bisa tersesat, Tunggulah."

Baekhyun mendengus tapi menurutinya, tanpa sadar ia mengusap perutnya. Baekhyun menoleh menatap pria itu, ia masih menggunakan topengnya.

'Pasti wajahnya mengerikan karena bekas luka bakar atau apalah hingga jelek, makanya ia tidak menampilkan sebagian wajahnya.'- baekhyun menggeleng-gelengkan kepalanya pelan, prihatin ia di perkosa oleh orang yang sangat tak ia harapkan, bukan sehunie juga asal pria tampan, tapi tetap saja hatinya hanya ingin Sehun.

Kenapa ayah dari anaknya malah pria yang tak jelas seperti ini?.

...

"Wow?! " Baekhyun kaget ketika mereka berhenti di bawah rumah pohon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Wow?! " Baekhyun kaget ketika mereka berhenti di bawah rumah pohon. Terlihat dari bawah hanya rumah pohon biasa yang tak akan diketahui keberadaanya karena tertutup oleh lukut hijau.

'Dia sudah disini sejak lama?'

"Kau benar-benar menyiapkan rumah ini sedemikian rupa. Kau memang tinggal dihutan?" Tanya Baekhyun masih menatap kagum rumah pohon itu.

My AlphaWhere stories live. Discover now