4

3.5K 353 14
                                    

Baekhyun dan Sehun adalah sepasang kekasih sejak Baekhyun menginjak kelas 11 dan Sehun berada di kelas 12, mereka adalah adik dan kaka kelas, dan sebenarnya Baekhyun tak pernah merasakan jatuh cinta.

Saat itu, Sehun membantunya yang waktu itu ketakutan dikerubungi alpha-alpha liar pengikut inting hewan disebuah gang.

Baekhyun berterima kasih sambil menangis. Saat ia akan masuk kedalam rumah, Sehun menahan tangannya.

"Kau manis, bolehkah aku meminta nomormu? aku ingin dekat denganmu." Sehun menatap Baekhyun berharap dan ketika mendapat anggukan Sehun tersenyum bahagia.

Sehun terus mendekatinya tanpa kenal lelah, hingga Baekhyun merasakan hatinya menghangat dan pipinya memerah karena mendapat tatapan menggoda dari teman-temannya, saat Sehun berlaku romantis padanya.

Sehun mengajaknya ke taman belakang sekolahannya, "Baek, aku mencintaimu. Aku yakin kau takdirku dari wangimu aku bisa merasakannya."

Sehun membawa tangan Baekhyun pada genggamannya. Baekhyun terdiam, ia juga merasakan hal yang sama dan hatinya menghangat dan hanya Sehun satu-satunya orang yang membuatnya seperti ini, membuatnya jatuh cinta. Bukankah itu artinya mereka takdir? mereka sama-sama merasakan jatuh cinta.

"Aku mau, Sehun."

Baekhyun terlihat malu-malu saat mengatakannya, pipinya memerah merona dan hatinya terasa penuh juga terus bergetar. Sehun langsung membawa Baekhyun ke dalam ciumannya, Baekhyun terlihat kaget dan kaku pada awalnya, tapi Baekhyun ternyahut dalam ciuman itu membuat ia ikut menutup matanya.

Singkat cerita mereka berpacaran, Sehun selalu merayunya untuk mau melakukan sex dengannya, tapi dasarnya Baekhyun orang yang sangat kolot dan akan menyerahkannya ketika ia heat, membuat Sehun tak kenal menyerah akhirnya menyerah juga. ia akan menunggunya sampai Baekhyun jadi miliknya ketika heat itu.

Awal Sehun telah memasuki universitas Sehun mencoba merayu kembali, "Baek, aku kan takdirmu. Kenapa kau tak mau? Ayolah sayang ne? Teman-temanku banyak yang telah melakukannya."

"Sehun, aku tak suka kamu terus membahas ini. Keputusanku sudah bulat. Aku tahu kau takdirku, aku yakin juga, tapi tak bisakah kau mengerti keputusanku?."

Baekhyun mulai marah ketika Sehun tak pernah mengerti apa yang ia katakan tentang tidak melakukan hal itu sampai heatnya datang, Sehun hanya terus memikirkan apa yang temannya ucapkan.

Sehun frustasi, teman di universitasnya terus memanas-manasi bahwa mereka sudah mating dengan kekasihnya, mereka melakukan sex kapanpun Alphanya ingin.

"Sial."

Sejak itu, mereka tak pernah membahas kembali Sehun hanya akan mencium leher Baekhyun dan mencium bibirnya sampai Baekhyun kewalahan sendiri. Baekhyun membiarkannya asal mereka tak melewati batas.

...

"Baek, kau yakin dengan keputusanmu?" Kyungsoo mengintrupsi,

"Akun akan bilang pada Sehun, kalau aku akan pindah sekolah dan tinggal dengan nenek beberapa bulan disana." baekhyun menjelaskan pada kyungsoo.

"Kamu yakin, Baek? Kau tak akan menyesalkan dengan keputusanmu. Bagaimanapun dia bayimu sendiri dan biasanya jika kalian mate yang ditakdirkan, keputusanmu akan fatal Mate mu akan kesakitan saat ia kehilangan pasangannya yang berkhianat atau mendapat mate baru atau jika kau memutus-." Jelas Jongdae, tapi Baekhyun langsung memotongnya.

"Aku yakin aku bukan mate yang ditakdirkan untuknya, takdirku hanya Sehun."

Mereka saat ini berada di dalam kelas, keadaan sepi karena siswa lain tengah menikmati jam istirahat di kantin.

My AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang