2 🔞🔞

7.6K 448 25
                                    

Baekhyun yang merasa kesal karena anggota kemahnya hanya tersisa dirinya dan Jongdae. Tapi Jongdae entah pergi kemana. Jadi ia jalan-jalan sendiri ke area sungai lebih jauh, yang bukan biasanya ia dan anak kemah lain gunakan untuk mandi.

"Woahh disini enak sekali, airnya jernih dan tempatnya seperti kolam banyak batu, cocok untuk bersantai hihi." monolog Baekhyun sambil duduk di batu besar yang datar.

Baekhyun tiduran disana sambil menunggu anak kemah yang tengah menjelajah kembali. Ia sampai terlelap karena merasa nyaman.

.

Baekhyun terbangun melihat jam tangan sudah sore walaupun begitu langit masihlah cerah. Ia ingin sekali mandi di air jernih yang tempatnya seperti kolam itu.

Baekhyun membuka baju dan celananya. Ia tak membawa baju ganti, jadi ia juga membuka celana dalamnya. Baekhyun menatap kesana kemari takut ada orang yang mengintip dirinya tengah telanjang bulat. Namun, suasananya sunyi jadi ia masuk ke sungai tersebut.

"Yaampun segar sekali!." Teriaknya senang "aku harus mengajak Kyungsoo kesini." bisiknya sambil terkekeh.

Baekhyun berenang terlihat menikmati, tapi tubuhnya tiba-tiba merasakan sensasi aneh itu kembali. Baekhyun naik ke darat, duduk di atas bebatuan. Ia tengah merasakan sensasi itu, tapi sensasinya semakin besar membuat ia tidak tahan.

"Ngh" baekhyun mengigit bibir bawahnya.

"Jangan bilang aku akan heat pertama. Oh tuhan bagaimana ini. Sehun begitu jauh." baekhyun merasakan sakit tubuhnya. Namun, ketika ia sentuh nipplenya yang tegang ia mendesah.

"Ottoke ottoke ??" Baekhyun panik melihat sekeliling. Jelas saja dia panik disana tidak ada siapa-siapa, ditakutkan ada Alpha liar yang mencium baunya. Mata Baekhyun sudah berkaca-kaca merasakan tubuhnya semakin hebat dan ia merasa sial karena heatnya datang saat ia tengah kemah dan jauh dari kekasihnya.

"Ahh" Baekhyun berbaring merapatkan pahanya yang menekuk. Tangannya meremas batu yang ia tempati.

"To-tolonghhh" lirihnya.

...

Terlihat seorang pria tengah menikmati indahnya hutan di rumahnya yang berada di atas pohon dengan sebagian wajah tertutup topeng, mata kirinya, hidung dan tulang pipinya.

Tubuhnya terlihat berkeringat banyak hanya mengenakan celana saja karena sudah berburu. Terlihat otot-otot perut dengan Vline juga bisep yang sangat bagus dengan kulitnya agak kecoklatan.

Dia menuruni tangga dari rumahnya dan mulai berjalan sambil bersiul-siul santai. Tapi, ketika ia hampir sampai di tepi sungai ia merasakan bau yang sangat manis, segar, dan membuat jiwa wolfnya mendamba.

Ia berubah wujud menjadi serigala untuk berlari dengan kencang mendekat ke arah sungai . Sesampainya ia disana, ia melihat seorang carrier tengah telanjang mengangkang memperlihatkan aset-asetnya, kadang terlihat merapatkan pahanya menahan sakit.

Pria hutan itu berjalan dan turun pada kolam sungai dia membasuh tubuhnya, ia berubah kewujud manusia membuat tubuh dan rambutnya basah. kemudian mendekat pada lelaki carrier itu dengan mata berkilat dan membau seperti anjing, hidungnya ia dekatkan pada leher lelaki mungil itu.
...

"Ahhh" baekhyun membuka matanya dengan nafas tersengal dengan keringat saat ia merasakan sesuatu di lehernya, ia membelalakan matanya saat ada pria tengah menatap nafsu padanya.

"Tidak jangan nghh, a-aku mohon!" Ia menjerit frustasi ingin disentuh tapi bukan dengan pria asing ini.

"A-aku sudah memiliki alpha ngh!!" Teriak Baekhyun panik. Ia mencoba bangkit dari tidurnya untuk duduk dan mundur menghindari alpha itu, tapi ia tak berdaya apalagi bau sang alpha begitu memikat.

My AlphaWhere stories live. Discover now