Chapter 35

196 23 0
                                    

Je T'aime [BBH]
.
.
.
Happy Reading ❤

Warning! 15+

"kau mau bermain-main denganku hah?" bentak daniel. Eunra muak, ia berdiri menantang daniel.
"aku tidak menyangka kau serendah ini Kang daniel! Bahkan kau lebih rendah dari pada binatang!" maki eunra dengan berani. Daniel yang mendengar akan hal itu pun menyeringai dan terkekeh.

"apa kau tau kenapa aku seperti ini?" tanyanya sembari melangkahkan kakinya maju kedepan yang membuat eunra mundur perlahan-lahan.

"karena keluargamu itu, keluarga hwang yang terhormat sudah merebut seluruh yang dimiliki oleh keluargaku! Ayahmu itu merebut perusahaan ayahku! Karena itu, karena itu ayahku menciptakan kematiannya. Karena itu juga ibuku mengidap gangguan jiwa! Kalian sudah menghancurkan keluargaku, dan sekarang giliranku untuk menghancurkan keluarga kalian!" jelas daniel dengan wajah memerah.

setelahnya ia kembali menyeringai melihat eunra yang semakin mundur dengan tatapan yang tidak percaya. Daniel kembali menarik rambut eunra yang membuat eunra kembali merasakan sakit.

"le-lepasin, aku mohon hiks hiks" eunra kembali terisak. Ia lelah dengan semuanya.

Daniel menarik eunra untuk berdiri, dengan segera ia kembali melumat bibir eunra ganas yang membuat eunra berontak berusaha melepaskan tautan keduanya.

Plakk

Lagi lagi ia harus menerima tamparan keras dari daniel, ia kembali tersungkur dan dapat ia rasakan rasa amis menggelenyar lidahnya. Ia meringis ketika merasakan sudut bibirnya yang robek dan mengeluarkan darah.

Rasanya kepalanya semakin sakit saat daniel kembali menarik rambutnya untuk menyuruh eunra berdiri.

"kau masih ingin menolak hm?" bisik daniel seduktif. Bahkan dengan lancangnya pria itu sudah menghirup dalam feromon dari tubuh eunra.

Eunra kembali berontak namun bukannya terlepas, daniel malah semakin mengeratkan cengkeramannya di bahu eunra. Dan dengan berani kini pria itu membenamkan wajahnya di ceruk leher eunra. Mencium dan menyesap leher eunra sehingga menimbulkan bekas.

Eunra menggigit bibir bawahnya untuk menahan suara laknat yang bisa saja ia keluarkan sewaktu-waktu. Eunra memejamkan matanya erat-erat. Ia merasa jijik dengan tubuhnya sekarang, ia merasa kotor.

"lepas-sin hiks" eunra berusaha melontarkan kata-kata itu dengan susah payah. Seharusnya ia sudah mengetahuinya bahwa pria yang kini tengah sibuk mencumbu nya itu tidak akan pernah menggubrisnya.

"BRENGSEK!"

Bugh! Bugh! 

Eunra terduduk dilantai dan menjauhkan dirinya, ia beringsut mundur ke arah sudut ruangan sembari menekuk lututnya. Ia ketakutan sampai tidak tau harus berbuat apa, yang ia lakukan hanyalah menangis tanpa memperdulikan bagaimana sehun yang  menghajar daniel dengan membabi buta.

"BANGSAT KAU KANG DANIEL! RASAKAN INIIII!" bentak sehun dan melayangkan tendangan di perut daniel yang membuat daniel kesakitan. Bahkan darah sudah keluar dari mulutnya namun laki laki itu seakan tidak takut mati, kembali menyeringai.

"Oho lihatlah, seorang Oh Sehun menyelamatkan gadis kotor uhuk" ujarnya sembari terkapar lemas.

"hentikan omong kosongmu itu bangsat" maki sehun.

Je T'aime [BBH] - ENDWhere stories live. Discover now