Chapter 11

176 22 0
                                    

Je T'aime [BBH]
.
.
.
Happy Reading ❤

Satu harian penuh Eunra habiskan waktu bersama daniel, kini mereka tengah makan malam disebuah restoran. Awalnya Eunra telah menolak karena waktu sudah malam, tapi Daniel ingin menunjukkan sesuatu katanya. Sehingga mau tidak mau, Eunra tidak dapat menolaknya.

"Ra, aku ke toilet bentar yah" izin Daniel yang dianggukin oleh Eunra.

Eunra melihat ke sekeliling arena makan mereka, ia dibuat terkesima ketika pertama kali memasuki restoran ini.. Banyak pernak pernik indah, dan juga lampu lampu kecil yang menghiasi ruangan sehingga menimbulkan kesan romantis.

Belum berapa lama ia terpukau, semuanya gelap seketika, tentu itu mengagetkan dirinya namun itu tidak berlangsung lama sampai semuanya kembali seperti semula namun bedanya lampunya dibuat remang-remang. Kemudian ia dikagetkan dengan Daniel yang menghampirinya dengan sebuah cake yang dipegangnya dan juga nyanyian happy birthday.

"Happy birthday to you, Happy birthday to you, Happy birthday Happy birthday, Happy birthday to you.." nyanyian Daniel diakhiri dengan senyuman indahnya.

Eunra? Ia bahkan merasa tidak percaya kalau Daniel mengetahui tanggal ulang tahunnya. Ia merasa sangat tersanjung.

"hey, Happy birthday Ra" ujar Daniel masih dengan senyumannya.

"oh my.. Aku gak mimpi kan?" ucap Eunra yang masih belum percaya dengan apa yang terjadi.

"enggak, tiup gih lilinnya"

"ehm Thanks kak" ucap Eunra ketika selesai meniup lilin yang menunjukkan angka 18.

Daniel kemudian meletakkan Cake tersebut ke meja mereka kemudian kembali mengalihkan perhatiannya pada Eunra yang berada didepannya itu.

Ia tersenyum sejenak kemudian mengambil posisi berlutut dengan satu kaki, dan tangannya yang memegang satu buah buket bunga mawar dan menodorkannya pada Eunra yang sedang speechless sekarang.

"Ra, on your 18th birthday, i want to say something other than a birthday greeting for you" ucap Daniel yang masih menatap wajah Eunra di remang-remang.

"what?" tanya Eunra yang masih terpaku melihat tingkah manis Daniel.

"Hwang Eunra, would you be my girlfriend?" tanya Daniel yang langsung membuat Eunra semakin Speechless.

Keadaan diruangan tersebut semakin riuh ketika pengunjung pengunjung yang ada direstoran itu berseru "Terima! Terima! Terima!"

"Yess" Jawab Eunra malu malu kemudian menerima sebuket bunga mawar dari Daniel.

Daniel yang merasa diterima, tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya dan langsung membawa tubuh mungil Eunra ke pelukannya. Eunra yang merasa malu karena seruan para pengunjung segera menyembunyikan wajahnya ditubuhnya Daniel.

***

"Ra, kamu senang gak hari ini bareng bareng terus bareng aku?" tanya Daniel setelah mereka sampai didepan rumahnya Eunra.

"ehm aku senang kok, malah lebih dari kata senang" ucap Eunra dengan senyum lebarnya.

"yaudah, kamu masuk gih udah malem, besok aku telfon ya?" ujar Daniel sambil merapihkan rambut Eunra.

Je T'aime [BBH] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang