Chapter 27

173 22 2
                                    

Je T'aime [BBH]
.
.
.
Happy Reading ❤

"Yeayyyy! Sudah selesai! Hahaha kau sangat imut baek!" pekik eunra senang dengan hasil coretan yang ia buat pada wajah baekhyun.

Mereka sedari tadi duduk lesehan di ruang tengah dengan ditemani oleh bangunan balok balok kecil atau yang biasa disebut orang orang permainan jenga. Mereka bermain dengan syarat jikalau siapa yang merobohkan bangunan itu, maka dialah yang akan memilih hukumannya yang berupa truth or dare. Dan eunra lah yang memenangkannya sehingga baekhyun memilih dare sebagai hukumannya, dan inilah yang terjadi sekarang.

Baekhyun segera membuka kedua matanya dan bergerak cepat untuk mengambil sebuah cermin yang ia simpan dilaci meja kecil. Ia terkejut bukan main ketika melihat wajahnya yang penuh dengan coretan dari lipstik gadis itu.

"astaga ra.. Wajahku" pekik baekhyun. Sebenarnya pria itu tidak menyukai segala apapun yang menurutnya itu kotor. Seperti saat ini. Tapi rasa tidak sukanya itu entah menguap kemana ketika melihat eunra yang tertawa terbahak-bahak sampai berbaring di atas karpet bulu.

"ini perlu diabadikan, lihatlah kemari baek!" pinta eunra yang dengan sedetik kemudian wajah baekhyun sudah terfoto. Dengan seringaian jahil eunra langsung menguploadnya ke media sosialnya.

eunraa_

eunraa_ kitty baekhiee 😂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

eunraa_ kitty baekhiee 😂

View all comments
jennierubyjane anak orang kau apakan??
oohsehun gila baru kali ini aku lihat muka baekhyun hyung boleh digituin.
real__pcy Efek bucin hun wkwk @oohsehun
kimjuncotton lagi ra, kalau lipstiknya habis biar oppa belikan.
zkdlin mulai deh songongnya @kimjuncotton
baekhyunee_exo apaan dah kalian semua, bubar! @oohsehun @real__pcy @kimjuncotton @zkdlin
eunraa_ wkwk kucing baru jen @jennierubyjane
lalalalisa_m GILA!
jennierubyjane kapan coba eunra waras :v
sooyaaa_ (2)
roses_are_rosie (3)
daniel_k ra, aku mau ngomong~
baekhyunee_exo Minggat! @daniel_k

"baek, kok dibalas sih?" tanya eunra menatap pria yang tengah sibuk membersihkan wajahnya dengan tisu basah.

"tidak ada, ayok kita lanjutkan.. Aku ingin membalas mu" ajak baekhyun yang sebenarnya ingin mengalihkan topik pembicaraan mereka.

Permainan mereka pun kembali beradu dengan sengit, dan tidak berapa lama ucapan baekhyun dikabulkan.

"YESS! tamatlah riwayatmu hwang eunra" pekiknya gembira bahkan eunra sampai terheran, sebegitu senangkah dirinya sampai harus berdiri dan melompat lompat kegirangan sambil berseru kata Yes?

Je T'aime [BBH] - ENDWhere stories live. Discover now