Chapter 29

180 18 1
                                    

Je T'aime [BBH]
.
.
.
Happy Reading ❤

Musik menjadi penggiring perjalanan mereka menuju pantai, Eunra tidak melepas pandangannya dari jendela mobil. Terik sinar matahari sekalipun tidak dipermasalahkannya, senyum khasnya selalu terpatri diwajahnya sesekali bersenandung mengikuti irama musik.

"ra, lihat kemari!" pinta baekhyun yang tepat duduk disampingnya, ia mengarahkan lensa kameranya untuk menyorot wajah bahagia eunra yang sedang menatapnya.

"kau senang?" tanya nya masih dalam merekam eunra. Ia tidak akan pernah melewatkan momen momen seperti ini, oleh karena itu ia akan mengabadikan nya dalam kameranya.

"tentu, aku sangat tidak sabar untuk bermain pantai nanti! Ini akan menjadi hari yang menyenangkan!" pekiknya riang sembari bertepuk tangan, persis seperti anak kecil yang dibelikan es krim. Baekhyun hanya terkekeh melihatnya.

"wahh eunra kau sangat bahagia, kau harus selalu tersenyum seperti ini nae?" sahut suho di kursi pengemudi.

"Ne! Gumawo suho oppa" balas eunra tersenyum melihat suho yang juga melihatnya dari kaca depan yang turut tersenyum.

"nae, mari kita rekam si albino dengan hati hati" ujar baekhyun yang kemudian mengarahkan lensa kameranya ke samping kirinya, dimana terdapat sehun yang sedang tertidur pulas.

"lihatlah pangeran salju kita tengah tertidur haha" ujar jisoo yang berada di bangku penumpang, dengan nada seolah-olah sedang berdrama.

Mereka terus-terusan mengusik sehun yang sedang pulas, sampai akhirnya orang yang mereka usik membuka matanya.. Seperdetik kemudian, mereka kembali pada tempatnya seolah tak terjadi apa apa.

"eoh? Waeyo (kenapa)?" ujar sehun serak, ia merasa bingung kenapa semuanya tiba tiba merasa awkard.

"ekhem, jisoo-ya boleh kau potretkan aku dengan eunra" ujar baekhyun mencoba menormalkan suasana. Sementara suho? Ia hanya terkekeh dan menatap lucu wajah Sehun.

"gila" gumam sehun kemudian kembali melanjutkan tidurnya yang terganggu tadi.

Melihat Sehun yang kembali tertidur, membuat mereka semua tidak mampu menahan tawanya, dan akhirnya semuanya tertawa terbahak-bahak.

***

"semuanya, ayok bangun!" ujar suho yang baru saja memarkirkan mobilnya dengan rapi.

eunra mengerjapkan matanya dan melihat kearah jendela untuk memastikan apa mereka sudah sampai atau belum. sementara jisoo dan Suho sudah keluar dari mobil, ia masih duduk untuk mengumpulkan nyawanya. tak berapa lama, ia mengguncangkan tubuh baekhyun dan sehun guna membangunkan mereka berdua. 

"eunghhh, apa kita sudah sampai?" nyatanya sehunlah yang terbangun lebih dahulu, eunra berdehem untuk membalasnya. ia masih merasa lucu dengan wajah Sehun. ada apa sebenarnya?

"huh, kenapa kau seperti orang menahan tawa?" tanya sehun heran dengan tingkah eunra. sedang yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya. 

apa dia sudah gila, pikir sehun.

tak ingin mempedulikan eunra yang masih menatapnya, ia merogoh sakunya mengambil ponselnya guna melihat sudah jam berapa. namun belum lagi lookscreen ponselnya terbuka, ia mengernyitkan dahinya bingung dengan apa yang terjadi dengan wajahnya di layar kaca ponselnya.

Je T'aime [BBH] - ENDWhere stories live. Discover now